Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Senin, 18 Juni 2012

Danshi & Family Project/Kazoku Keikaku








Game ini.. ah ! bukan maksudku Visual Novel ini sangat sangat mantap. aku berikan semua jempol yang aku punya untuk Visual Novel ini.
Ku katakan VN sangat cocok buat para otaku dan gamer yang ingin mencari makna tentang arti keluarga yang sesungguhnya. Gambar dan Voice dari seluruh tokohnya mungkin nilainya agak kurang. Walaupun begitu, kedengaran VN ini keluarnya sudah jaman bahula tapi menurutku ini tidak kalah bagusnya dengan VN yang muncul disaat ini.
Dulu waktu aku masih awal kali bermain VN ini, ku kira ceritanya bakal mirip seperti edisi G-Collection yang lainnya. Maksudku kebanyakan G-Collection lebih memposisikan unsur-unsur "delapan belasan" sebagai nomor satu dalam terbitan VN-nya, namun dalam Kazoku Keikaku ini yang ditunjukkan malah unsur cerita yang menjadi urutan pertama. Kebanyakan VN mengutamakan kegembiraan dalam ceritanya dan menjadikan kisah sedihnya sebagai klimaks cerita. Tapi pada Kazoku Keikaku kita diberikan nuansa sudut pandang sisi lain dari VN biasanya. Keutaman ceritanya lah yang menjadikan faktor VN ini sangat menarik minat bagi para Otaku, dulu dan sampai sekarang VN ini tetap menduduki posisi terbaik bagi semua orang yang telah memainkannya, Menurutku.
Dari awal muncul klimaks sampai akhir cerita, jujur saja aku selalu meneteskan air mataku. Aku tidak tahan dengan ceritanya yang begitu sangat mengharukan dan juga menyentuh perasaan.
perasaan ini, pertama kali aku dapati saat bermain Kazoku Keikaku. Aku sungguh ketagihan ketika menyelesaikannya dan akhirnya aku menjadi tergila-gila dengan VN ini.
Selain itu, dalam VN ini kita juga memiliki kewajiban untuk memilih satu dari Lima tokoh Cewe yang ada untuk dijadikan pendamping hidup kita saat diakhir cerita. Pilihan yang kamu pilih sangat berpengaruh pada kebahagian dari setiap ending cewe yang kamu pilih. Jadi Mindset pemain harus digunakan. Jangan asal baik pada semua karkter saranku.
Kalau kukatakan diantara 5 karakter cewe yang paling menyentuh ceritanya adalah Rute Chunhua. Kenapa ? Ya coba sendiri saja VN ini. Aku tidak bisa memberikan link tempat mendownloadnya dan karena itu aku hanya bisa meminta maaf kepada para pencari.

Tapi aku hanya bisa memberikan saran untuk mendownload di Indowebster atau Kaorinusantara.
Karena disanalah yang hanya aku tahu tempat link download indonesia yang masih aman atau bisa dikatakan masih belum dijajahi oleh Pen-deletan dari server.

Jika diantara kalian ada yang mengalami kesusahan tolong tanyakan saja. Aku akan dengan senang hati membantu kalian. Arigatou Gozaimashita

0 komentar:

Posting Komentar