Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Senin, 18 Juni 2012

Danshi & Pakaian Cewe

Aku mulai memiliki kelainan jiwa saat masih duduk di SMA kelas 3. mungkin karena stres menunggu hasil dari nilai UAN. membuatku melakukan hal-hal yang luar biasa anehnya. Salah satunya adalah memakai pakaian cewe.
awal pertama kali aku mulai memakainya karena mendengarkan suara gaib yang membisikkan ke telingaku.
"Dan, pakailah ini !"
tanpa mikir panjang aku langsung menggambil pakaian tersebut. seakan aku terhipnotis dengan kata-katanya.
aku pun langsung memakai pakaian yang diberikan dan tidak lupa memakai pakaian dalam cewe juga.
setelah selesai memakainya suara-suara gaib itu mulai tertawa lalu mengambil kamera dan memfotoi aku.
aku hanya bediri dan berpose layaknya seorang foto model seakan hormon priaku hilang entah dimana.
"Dan, ayo kita pergi BC(Balikpapan Center = tempat mall)"
tanpa pikir panjang lagi aku langsung bilang "Ayo".
bodoh betul diriku saat itu mau saja menuruti kata-kata sesat.
Suara gaib yang sesat itu adalah orang-orang sialan yang membuatku terpaksa melakukan hal yang memalukan tersebut.
dari rumah sampai ketempat mall aku masih tetap memakai pakaian wanita.
kebetulan disaat itu rambutku dipotong hampir mirip seperti model potongan cewe yang lagi populer ditahun itu.
aku bertiga dengan teman setanku tersebut berjalan layaknya model dan aku pun berjalan seakan malu sudah tidak punya lagi. ketika bertemu cowo didepan aku pun langsung memberikan senyuman manisku. Hoeekkk :[
aku yang saat ini mengingat kejadian tersebut mulai merasakan mual yang tertahankan.
kenapa ? karena cowo itu juga memberikan senyuman kepadaku.
apalagi aku masih ingat cewenya ada disampingnya lagi menelpon. aku merasa diriku tidak layak hidup lagi.
seandainya aku cewe pasti aku laku. tapi sayang aku cowo, cowo yang menderita karena memiliki aura homo dan tidak laku dikalangan cewe dunia nyata. menyedihkan sekali hidupku. kenapa curhat fuck.

saat sampai di dalam mall letaknya direstauran, banyak orang yang melihat ke arah ku dan kedua teman setanku.
kupikir aku ketahuan kalau aku hanyalah seorang pria yang memakai baju cewe yang ditemani oleh dua cewe setan.
ternyata rupanya dibelakang kami ada anak yang menangis karena eskrimnya jatuh.
sialan itu bocah bikin kaget saja tapi kasihan juga melihatnya menangis sendiri tanpa ditemani kedua ortu.
aku mengerti sekali kesedihanmu bocah karena kita senasib. T.T
kemudian kami bertiga membiarkan anak kecil tersebut menangis sendiri lalu mencari tempat duduk.
woi fuck kejam banget diriku dulu sudah pakai pakaian cewe tanpa rasa malu ditambah rasa sosial tidak punya juga.
hina sekali diriku tersebut, akibat bergaul dengan setan-setan.
saat duduk pelayan datang dan langsung menyapa kami.
"Selamat siang mbak-mbak, mau pesan apa ?"
aku memperhatikan pelayan tersebut  sampai dia selesai berbicara dan pergi.
lalu aku beteriak dalam hati
"Hah ?!"
aku juga dianggap mbak.
mengerikan sekali diriku kalau memakai pakaian cewe, untung disaat itu belum tumbuh jenggot dan kumis.

dari selesai makan sampai jalan-jalan keliling lalu pulang. aku tidak merasa menyesal sama sekali memakai pakaian wanita dan pakaian dalam wanita. hina dan hina diriku ini. mengerikan sekali setiap dijalan ketemu dan dilihat cowo.
aku merasa geli dan takut ketika cowo melihatku. mengerikan sekali pengalaman tersebut menurutku.
tapi aku mulai mengulangnya lagi nanti tanggal 13 mei 2012. benar-benar hina diriku.

Sedikit gambar mengingat kejadian sesuai kisah yang aku ceritakan.


0 komentar:

Posting Komentar