Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Senin, 23 Maret 2015

Konsep Tentang Kimcil - part 1 ~Danshi Ver

Danshi no Blog - Setiap kali ada sesuatu yg unik pasti ny akan berhubungan dengan budaya sehari-hari, aau budaya populer. Contoh ny saja di Indo ada Alay, tapi di negara alien sana dikenal Hipster. (Pantat-ter) ( j " =o ")j #LoL   Tahun kemarin muncul lagi yang baru setelah mengikuti makhluk lalapan, yaitu Kimcil. Kimcil adalah fenomena yg tidak terlepas dari kata "wanita" dan "seks". Pernah berpikir sejenak kenapa Kimcil kok bisa populer? Bahkan sampai jadi budaya pop di Indo? Jawab ny simple, karena (mungkin) di Indo beberapa orang-orang ny terlalu heboh nanggepin hal sepele. Apalagi yg dibahas adalah yg berhubungan dengan "cewe ABG" dan "aurat".

Prilaku orang Indo memang ababil kalo menjerumus ke hal tentang aktivitas seksual. Biasa lah cowo mulut ny lober kayak Toa Masjid, kalo ada hal-hal gini ga akan ada habis ny buat dibahas. Kepedulian dari cowo2 yg tidak ada kerjaan inilah mengakibatkan kimcil menjadi perbincangan yg hangat. Kemudian memunculkan beberapa fanatik agama yg ikut ber-Toa berjamaah membahas tentang kimcil. Voala . . keyword Kimcil sudah memenuhi google maupun forum.

Nah kimcil sebenar ny punya arti. Kimcil kependekan dari Kimpit Cilik, atau vagina chibi? . . . #TableFlip   Bahasa asing mana lagi?!! Enak banget buat singkatan ga guna kayak gini. Perlu ditampar orang yg pertama kali menemukkan ny. Lanjut saja maklumi bahasa di Indo banyak maupun suku ny. Jadi, dari bahasa ini kemudian dikembangkan lagi oleh cowo2 serabutan pinggir jalan. Akhir ny masuk lah ke telinga anak-anak labil.

Konsep Tentang Kimcil

Danshi mengintip beberapa post yg membahas tentang Kimcil. Beberapa di antara ny dengan seenak-ny meng-kategorikan kimcil dengan ciri.
1. Umur kurang dari 18 tahun
2. Tinggi ny sekitar 130-155 cm
3. Bawa tas selempang isi ny (alat make up/tisu/buku diary? apa hari gini?)
4. Pakai lipstik / lips gloss
5. Rambut dimodelin kayak girl band kesukaan ny
6. HP selalu dipegang

Buat danshi 6 kriteria diatas . . bukan ny sudah kebiasaan cewe2 saat emak teman-teman masih muda. Perbedaan ny dulu mungkin walkie-talkie atau kaleng bertali yg jadi handphone ny. Ini sudah biasa keles. Blogger sekarang ini gampangan ternyata.

Belum lagi Kimcil kalo lagi mode narsis. Menurut dari beberapa blogger GoBlog. Kimcil saat foto.
1. Masang wajah sok imut meskipun cantik
2. Pose ny senam wajah (DuckFace, Emo, Cemberut, dsbg)
3. Pakai aplikasi foto (kayak Camera 720derajat)
4. Foto diri sendiri
. . . . Dari kesimpulan yg bisa diambil dari para blogger GoBlog. Memfoto diri sendiri sudah masuk kategori keluarga besar keluarga kimcil. Jadi bijak ny jangan pernah mau difotoin atau terfotoin. . #DoubleTableFlip

Konsep Tentang Kimcil


Bagaimana kalau sekarang kita tengok dari sisi entertain artis, sebagai contoh ny girl band yg lagi aktif. Danshi ambil contoh sebagai ny JKT*48, mereka semua kan masih muda dan masuk dalam kategori kimcil berdasarkan dari klasifikasi biologi di atas. Bagaimana respon teman-teman? Yang Fans pasti nolak abis-abisan apalagi mereka masih perawan ting-ting. Kalau yg kontra jawab ny YES!

Ambil contoh ny lagi girl band yg doyan pakai logo ChibyChiby. Pakai hotpants seperti kategori Cabe-cabean dan masih muda. Nah sekarang apa mereka semua ini bisa dikategorikan sebagai organisme kimcil? Kalau iya, bagaimana respon orang tua mereka setelah anak ny dikatain kategori Kimcil? Dibiarin saja ka atau dinasehatin? Itu urusan mereka sama ortu, meskipun ga ngurus. Tapi bayangin saja teman-teman suatu saat punya anak perempuan seperti itu, terima hinaan ny atau tidak? Banyak yg bilang tidak.

Kimcil tidak bisa hanya ditujukan ke cewe saja, meskipun julukan ny dikhususkan ke cewe. Cowo pun juga ada yg kimcil. Jenis organisme pathetic/menyedihkan depan layar monitor AKA kimcil versi cowo. Yg harus diperhatiin kimcil yg dideskripsi kan orang-orang arti ny ga jelas dan penggunaan ny pun salah. Cewe kenal seks lebih dulu bukan ny sudah ada dari jaman penjajahan. Kita hanya mengulang sejarah dan orang yg baru lahir asal omong saja. 

Sekarang gini karena banyak ny cowo yg sering kepoin cewe itulah yg bikin rasa benci tumbuh. Cewe memang menyukai prilaku seperti memanjakan diri sampai memuja diri. Lawan jenis selalu beri masukkan positif akhir ny prilaku cewe kadang berlebihan. Kimcil juga bisa dibilang sebagai akar pencarian jati diri. Mencari kenyaman dengan pujian ataupun kekuasaan dominasi lawan jenis. Dengan demikian, kimcil pencarian jati diri seorang cewe di tempat dan di waktu yg kurang tepat.

Karena cewe pernah menjadi seorang anak kecil yg memiliki mimpi besar dan juga menjadi ibu yg terbaik. Maka, proses yg mereka jalani juga beda-beda dan tergantung lingkungan ny. Jadi anggap biasa saja mereka meskipun baju ny kekurangan jahitan.

Sekarang ini sudah baca yg versi Pro tentang Kimcil. Mau liat sisi Kontra tentang Kimcil? #CekSini 

Sehat selalu & Salam ( " o ")=oo=(< _ < ) #BrosFists

1 komentar:

-KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
• BandarQ
• AduQ
• Capsa
• Domino99
• Poker
• Bandarpoker.
• Sakong
Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
• WA: +62 813 8217 0873
• BB : D60E4A61
• BB : 2B3D83BE
Come & Join Us!

Posting Komentar