Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Kamis, 27 Februari 2014

Daftar Situs Nonton Anime, Danshi Berbagi

Danshi no Blog -Berikut ini aku membuat post mengenai situs web tempat nonton film atau serial TV dari Anime Jepang secara online. Berhubung saat ini sudah banyak dan rata2 hampir ada yang berbayar. Apalagi setiap mau nonton harus nunggu iklanx selesai,harus login terlebih dahulu, dan huga harus lihat buffering bermenit2. . . Oh maaf itu koneksi internet pribadi sendiri ya (j ' =o ')j (lol)  Apa salahx jika aku berbagi dengan situs web gratis yang dimana teman2 pecinta anime maupun film Jepang lainx bisa menonton dengan nyaman tanpa harus melihat iklan, login, maupun harus membaca subtitle/dubbing bahasa Alien.


 Daftar Situs Nonton Anime, Danshi Berbagi


Berikut ini adalah daftar link/situs web tempat untuk menonton film secara gratis.

Animeindo.tv
1.
Animeindo.tv

Situs ini menyediakan anime serial maupun film Jepang lainx yang sudah diterjemahkan dalambahasa Indonesia. Sedangkan untuk bahasa masih murni dengan menggunakan bahsa Jepang.


Funimation2. Funimation.com 
Teman2 bisa menonton anime dan juga episode serial drama baik Korea dan Jepang di situs ini. Yang tersedia dengan subtitle bahasa Inggris maupun Dubbing(Suara) Inggris. Selain itu disini teman2 juga bisa melakukan pembelian seperti Bluray atau Dvd dari film kesukaan teman2.



danshi Crunchyroll3. Crunchyroll.com
Situs buatan dari benua Amerika yang ditujukan untuk membahas kebudayaan populer disekitar benua Asian. Yah meskipun g semua negara Asiax sih. Situs ini menyediakan tempat untuk menonton atau mencari info2 baru seputar "anime, manga, drama, music, electronic entertainment, and auto racing content". Tidak hanya itu kadangkala situs ini juga memberikan informasi mengenai film2 barat.


Teman2 bagi pecinta seluruh kebudayaan populer Jepang khususx untuk 2D. Situs VIZ ini wajib untuk dilihat. Karena situs yang bermukim di San Francisco ini menyediakan berbagai macam ulasan yang menarik baik dari manga, anime, hingga Japanese entertainment company-nya juga. So, wajib banget untuk diikuti.


Danshi Hulu.com
Kalau situs yang satu ini teman2 harus bersiap untuk dimanjakan dengan versi TV streaming ini. Karena banyak sekali acara/maupun program Jepang yang ditayangkan di situs ini. Kemungkinan besar teman2 bakal ngerasa nonton acara Jepang langsung dari rumah.

Sampai jumpa lagi di post-ku lainx. Semoga info2 ini bisa memberikan teman2 pencerahan. Capek juga seharian berturut2 ini nulis dan duduk depan laptop. Tapi apalah namax juga kesukaan. #Curhat  Sehat selalu & Salam ( - .-)=oo=(*0 * )#BrosFists

10 komentar:

terimakasih infonya
kunjungi juga
http://t3tipstriktutorial.blogspot.com/2015/03/ada-yang-suka-narutogundam-dll-kalo.html

Wogh, thanks infonya.
Maen juga ya ke blog saya. :D

http://anime-izanagi.blogspot.com

Buat Pecinta Anime Mampir Juga y Gan.. Tempatnya untuk nonton Anime streaming terbaru..

Animex Streaming Anime Subtittle Indonesia

Dijamin bagus2 koleksinya Gan..!

Yuk Segera bergabung dan bermain di Poker Online Terpercaya

MakauQQ Merupakan Agen BandarQ Atau BandarQ Online dan Yang Lebih di Kenal Oleh Masyarakat Ialah Situs MakauQQ Poker Online Terpercaya Daftarkan segera diri anda bersama Alternatif MakauQQ Hanya dengan 1 User ID bisa bermain 8 GAME

Minimal Deposit/Withdraw : Rp10.000,-
Kami juga menyediakan Bonus-Bonus Untuk Anda Semua :
* BONUS ROLLINGAN 0,3% (Tiap Minggunya )
* BONUS REFFERAL 20% ( Seumur Hidup / Bebas Syarat )

Klik Tautan Dibawah Ini :

MakauQQ
BandarQ Online
Agen BandarQ
Situs MakauQQ
Alternatif MakauQQ
Poker Online Terpercaya

Untuk Info Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Cs_GarudaQQ
~ LiveChat Online 24 Jam
~ WhatsApp : +85587641811

Link: https://makauqq.blogspot.com

makasih infonya gan kebetulan ane lg mau nonton anime

DAFTAR SITUS NONTON FILM CINEMAXXI TERUPDATE DAN TERPERCAYA 2019

cinema21.club
bioskopkeren21.co
bioskopxxi.co
layarbioskop21.net
layarcinema.club

indoxx1.best
gudangfilm21.net
nontongratis.co
bioskopindo21.com
nobarfilm21.co

Posting Komentar