Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Senin, 17 September 2012

Danshi & Kerumunan




Kebetulan saat ini lagi mengalami sesuatu yang benar-benar membuatku kesal.
dimulai dari ketenangan yang kuharapkan terampas dari orang-orang.
dan sekarang aku pun merasakan keributan yang menjengkelkan.
haduh, sayang banget aku lemah lawan cewe tapi ya sudahlah.
aku menikmati waktu-waktu ini dengan kesabaran saja.
keributan yang menemaniku sekarang ini, cukup membuatku sakit kepala.
aku memang tidak cocok dengan dunia nyata. kelemahanku dengan cewe dunia nyata juga faktor utama.
walaupun begitu, aku cuma bisa berharap lepas dari kekacauan disituasi ini.
merepotkan sekali, setiap beberapa menit orang bertambah dan seakan-akan tempat ketenanganku direnggut.
sampai saat ini aku uma bingung apa yang mesti kulakukan.
apa aku mesti pergi keluar begitu saja dalam arti menyerah atau
aku tetap bertahan disini.
apa yang mesti aku pilih ?
jelas aku pasti pilih untuk bertahan karena kalau aku pergi sekarang aku juga tidak bisa keluar dari situasi ini.
semua tempat untuk keluar sudah diblok oleh orang-orang tersebut.
waduh aku terima saja ini. waktu-waktu menghayalku sudah hilang.
dan sekarang aku terpaksa menu8nggu sampai waktu jam 6 dengan posisi begini.
posisi yang lagi menderita. benar-benar cukup mengesalkan banget.
daripada saat ini aku mengeluh kesah dengan penderitaan. aku harus lebih untuk rileks.
rileks salah satu utama. melupakan suasan orang-orang disekitar.
dengan pikiran tenang membuka dunia ku sendiri.
aku mencoba rileks dan santai.
selama ini sudah lumayan ada hasil. walaupun begitu orang disampingku.
ribut banget orangnya, cukup ribut. mengesalkan sekali.
yah sudah waktunya aku untuk mengakhiri hubunganku dengan dunia nyata.
aku harap bisa terselesaikan.

0 komentar:

Posting Komentar