Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Jumat, 06 Desember 2013

Danshi & Conquest Monster Girl Quest! / もんむす・くえすと!

Pada hari yang dingin ini, awan gelap mulai menutupi cahaya langit bumiku, semuanya tertutup oleh bayangan awan hitam, maka saat ini hanya VN yang bisa mencerahkan hatiku #Yeah
Sudah 1 bulan tidak menyentuh VN terlalu LAMA!
Apa yang aku lakukan yah.... Ada deh.. (j ' =o ')=o #Take_Dat
Mau tahu banget? atau Mau tahu tempe!

Mari membahas VN saja, berhubung kegiatanku saat ini difokuskan untuk mencoba beberapa genre baru yang pertama kali aku Conquest-kan. Aku tidak menyangka bisanya diriku ini sudah banyak men-download sampai-sampai hardisk dipenuhi dengan lalat dan laba-laba. Oh My God! ada orang lagi Jual diri juga di My Desktop (j ' =o ')j (lol)    Mari hentikan kekonyolan ini dan langsung saja fokuskan ke VN yang baru saja aku Conquest dari edisi 1 sampai ketiga. Lumayan Epic dari ceritanya termasuk juga tokoh2nya.


VN ini berkategori jenis RPG yang berjudul  もんむす・くえすと! atau Quest cewe monster!
Sedikit sinopsis saja, teman2 akan berperan sebagai tokoh protagonis yang lemah dimulai dari fisik yang masih seperti anak2 maupun juga mental-nya. Tujuan dari alur cerita VN ini adalah untuk menjadi seorang Hero. Mirip seperti Game Good VS Evil time. Pada tokoh ini dia mencoba untuk memberikan kedamain pada dunianya karena bisikan oleh seorang dewi. Dewi tersebut menjanjikan gelar Hero untuknya jika dia berhasil mengalahkan Demon lord. Namun pada suatu hari sang calon Hero ini bertemu dengan Demon Lord yang ternyata seorang cewe Lamia (Manusia fisik badan ular). Apakah Hero tersebut akan membunuh Demon Lord tersebut ataukah tidak? Mungkin bisakalian selidiki di VN-nya.

Dari segi cerita saja cukup menarik apalagi dari Battle-nya... Selalu pilih mengalah karena yang kita lawan adalah Monster dengan rupa cewe. Ingatlah apapun bentuknya terimalah dia... Saat kamu kalah bertarung maka dimulailah RAPPING TIME! Bagaimana teman2 apa sudah tertarik? Nope! I dont Want to be Rape by Random Girls! Hail of Virginity! ( ' O ')J #YEAH!

Sebagai tokoh protagonis apapun yang terjadi jangan sampai tergoda dengan cewe2 monster tersebut. Tujuannya Conquest adalah untuk menamatkan cerita agar bisa mendapatkan ending. Jangan sia-siakan  itu. Aku jamin VN ini seru karena kita harus benar-benar mengatur strategi bukan asal2-an saja. Karena pastinya kita tidak akan melawan monster biasa tetapi juga dengan Monster Boss lainnya. Asah otak disaat kemesuman teman2 sekalian keluar. uWAT?!


VN ini sudah mengeluarkan seri ketiganya pada tahun ini dan bagi yang berminat mungkin bisa cari tahu. Sebelum itu mau memberitahu VN ini tidak cocok untuk dicoba untuk teman2 yang masih SMA atau sekolah karena akan membawa pengaruh yang buruk. Kalau mau mending pas sudah mengerti tentang baik / buruk. Jadilah anak yang baik dan selalu cuci kaki sebelum tidur. #Ceramah_Time

Segini saja pembahasanku mengenai VN ini. Terima kasih buat teman-teman.
Salam ( ' w ')-oo-(' . ' ) #BrosFists!

Sumber Gambar: 1)rettexi2397.blog118.fc2.com ; 2)Youtube.com

0 komentar:

Posting Komentar