Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Selasa, 03 Maret 2015

Danshi & Download Manga Terbaru ~ Bahasa vENG

Danshi no Blog - Untuk teman-teman yg senang koleksi dengan komik mainstream. Mungkin bisa berkunjung ke situs Starkna. Disana teman-teman bakal menemukan komik yang telah ter-update. Selain bisa dibaca juga bisa didownload juga loh. Gampang dan praktis. Sayang ny terjemahan yg tersedia hanya berbahasa inggris. Untuk mencari yg terjemahan bahasa indonesia mungkin bisa disini.

danshi no blog
Starkna Logo

Danshi sendiri saat ini mengoleksi 3 digital manga. Dua diantara ny sudah selesai alias tamat, seperti Gantz dan Fujimura-kun Mates. Yg lagi masih ongoing adalah D-Frag. Danshi baru sampai chapter yg ke 69. Cerita ny sangat menyenangkan dan cara tepat buat rileks. Ngurangi stress disaat kerja. Apalagi tiap chapter-ny bikin tertawa. Bagi teman2 yg ngikutin serial animasi TV nya pasti sudah ga asing lagi.


Selain itu, manga yg lagi Danshi ikutin lain ny adalah Nanatsu no Taizai. Setting cerita diambil saat perang suci lagi booming. Mungkin teman-teman ngerti tentang kesatria salib, pesan dari malaikat suci, dan cawan suci. Apapun itu yg ber-suci. . Tapi di jalan cerita ny sendiri lebih memfokuskan tentang karakter yg dikenal sebagai 7 Dosa Mematikan atau Seven Deadly Sins. Sifat buruk yg dikategorikan atau yg dikenal dalam ajaran agama Kristen dan Katolik. Tapi yg bikin unik meskipun dikenal sebagai dosa yg mematikan, mereka lebih banyak berbuat kebaikan. Malahan ksatria suci yg jadi antagonis dan bersifat "Greed". Jadi hikmah yg bisa diambil dari manga ini adalah, orang jahat belum tentu jahat dan sebalikny juga orang baik.

Gimana lagi ini cuma karya fiktif/rekayasa. Menurut opini Danshi sendiri, jaman sekarang semua ny suka genre Bad-boy/girl. Asalkan jangan sampai diterapkan di dunia nyata saja. 

Biasa ny kalo ada anime yang diangkat dari komik. Danshi selalu update baca komik ny terlebih dahulu. Karena cerita dari TV akan beda dengan alur cerita yg ada di komik. Jadi, setelah puas baca dan berimajinasi, maka lanjut nonton versi anime-ny.

Untuk download di situs Starkna cukup mudah. Buka situs ny lalu cari "Search". Kemudian ketikan judul manga-ny dan tekan Enter. Setelah itu teman-teman bisa memilih chapter berapa yg mau didownload. Usahakan kalo lagi asik jangan sampai double download yaa.

Sekian post dari Danshi. Sehat selalu & Salam ( ~_~)=o0-(c . c ) #BrosFists

Sumber Gambar: 1)Starkna.jp

0 komentar:

Posting Komentar