Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Senin, 17 September 2012

Danshi & Kebodohannya

Sebelum baca mungkin aku punya motto yang ingin aku sampaikan.
"Berbanggalah dengan dirimu sendiri dengan membedakan antara hak bebasmu dan hak orang lain". Source : Me

sebelum itu aku ceritakan sedikit tentang biodata karakteristikku.


Nama : Celvin Maradika Novanny
TTL: Balikpapan, 29 November 1991 12:28 WITA
Umur: 21 Tahun saat di 2012
Astrologi: Sagitarius
Atk: Bermain game laptop & basket, surfing internet, dan menulis note
Def: Menonton anime di laptop & membaca prediksi dari kartu
Kesukaanku : Cewe
Kemampuan: Menaklukan 1-4 cewe dalam 1 hari
                      Total : 110 cewe dalam 4 bulan

kelihatannya diriku bodoh banget  menulis sesuatu yang tidak penting dengan rasa yang bangga.
benar-benar bodohnya diriku. tapi ya inilah aku, bahagia dengan apa yang kuterima saat ini.
kekurangan dan kelebihan dari diriku saat ini kubuat menjadi sebuah bentuk kebanggaan tersendiri.

memang benar aku sudah menaklukkan 110 cewe. Tapi yang kumaksudkan dengan cewe bukan cewe dunia nyata.
Aku hanya tertarik dengan cewe 2D. aku lebih banyak memiliki pengalaman jika berhubungan dengan cewe 2D. Kadang ada rasa penyesalan sedikit. Tapi setiap orang memiliki masalahnya sendiri dan bagaimana cara mereka untuk bisa bahagia meskipun sambil menanggung masalahnya.

Lanjut dengan kebodohanku lagi.....

Karena itu sekarang aku mengganggap diriku sebagai dewa penakluk hati.
Dengan memiliki ratusan ide aku bisa mendapatkan hati mereka dengan mudah,
karena aku yang menciptakan ending spesial khusus mereka.
setiap cewe ingin memiliki endingnya masing-masing dan mereka ingin mendapatkan kebahagian abadi.
kebahagian adalah wujud nyata yang hanya terjadi dalam game.

sedangkan cewe dunia nyata aku sama sekali tidak memiliki pengalaman dan tidak memiliki ketertarikan.
kelemahan ku terlihat jelas didepan mereka dan juga mereka selalu menindasku dengan seenaknya.
cewe dunia nyata bersikap seenaknya, kasar, jual mahal, dan egois itulah ciri khas cewe dunia nyata. sangat membosankan menurutku. mereka selalu membuat masalah dan senang melihat cowo mengejar-ngejar layaknya hewan yang kelaparan.

karena itu, sejak saat ini aku mulai memproklamasikan kemerdekaan, memproklamasi bahwa mulai sekarang diriku benar-benar hanya tertarik dengan cewe dalam game. karena dunia nyata hanyalah kepalsuan yang dibuat oleh orang-orang didalamnya, aku tidak begitu tertarik dan tidak mau menjadi bagian mereka.
kenyataan sungguh menyakitkan, bagi orang-orang semuanya adalah lawan.
lawan yang berhak untuk dijatuhkan, dijauhkan, dan dipermalukan. yang ada hanya lawan dan lawan didunia nyata ini.
tetapi dalam game lawan bisa menjadi kawan maupun sebaliknya. rute yang sangat ideal untuk menjadikan ending yang bahagia.

sebagai Dewa penakluk aku bersyukur bisa menerapkan apa yang aku dapat dari dalam game kedunia nyata.
aku mulai paham dengan hati cewe dunia nyata. cewe dunia nyata juga ingin memiliki ending yang bahagia.
tetapi mereka sangat tsundere menurutku. gengsi yang berlebihan dan akan berpaling menjadi berbohong atau diam jika kejujuran diungkap.
bagiku sekarang dunia 2D adalah wujud dari dunia ideal dan terdiri dari cewe-cewe yang ideal.

Apapun yang terjadi sekarang aku tidak pernah menyesali masa laluku karena masa itu merupakan pengalaman yang telah membentukku sekarang enjadi orang yang dimata orang lain baik dan bisa dipercaya. Banggalah menjadi dirimu sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar