Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Sabtu, 02 November 2013

Danshi & Aryo itu Ayok

Lanjut lagi membahas tentang My Circles, kalau membahas tentang tema ini aku tidak akan pernah merasa kenbosanan. Karena jujur saja aku sangat menikmati ketika menulis tentang orang lain tanpa ada batasan. Jiwa penulisku keluar seketika dan secara langsung menghasilkan sebuah novel. 
=,;;; #Facepalm
Aku sangat menikmati ketika aku berbicara sebebas mungkin tentang teman-temanku. Yah tujuannya positif kok, hanya memperkenalkan mereka ke dunia saja beserta dengan ke-"unik"-annya. (j ' =o ')j (lol) #Villain_Detect

Berikut ini adalah tentang temanku yang aku kenal sejak pertama kali masuk ke universita UB. Saat pertama kali aku sudah kenal dengannya dan dari situlah aku mulai menyimpan sejuta rasa hormat kepadanya. Yah bisa dibilang dia sampai saat ini masih berteman denganku dan mau menganggap diriku ini sebagai teman. Jadi terharu.

Berikut ini aku berikan sedikit biodata tentang dirinya.

Nama: Aryo Baruno

Nama Panggil: Aryo; Ayok!; A'yo; Yo; Sebut saja dia bunga

Tanggal lahir: Papua, 3 Mei 1991

Zodiak: Taurus

Pendidikan akhir: SMAN 2 Batu angkatan 2009

Jabatan: Mahasiswa FIB UB dan Fotografer amatir

Kepribadian: 
1. Juru bicara yang baik.
2. True Entertain.
3. Menjaga yang dimiliki saat ini.
4. Pengertian dan solid.
5. Menunda-nunda karena keras kepala.
6. Mampu menyelesaikan masalah sendiri.
7. Punya ide yang besar, namun ide yang lama kadang terbengkalai.
Sisanya silakan cari tahu sendiri...

Hobi: Fotografer dan Nongkrong

Kesukaan: Gundam figure

Makanan: Lalapan dan mie dengan telur goreng

Minuman: Air putih saranku

Sekian dari biodata singkat mengenai dari Ayok! Aku sangat menghormati temanku yang satu ini karena jasanya. Namun terkadang aku selalu saja lupa untuk mengucapkan terima kasih kepadanya maupun juga kepada teman-temanku yang lain. Karena itu sekarang adalah giliranku untuk membalas budi.

Mengenal Ayok! dikampus dari sudut pandangku orangnya sangat baik, ramai, dan sudah punya pacar. Jadi ingat waktu pertama kali berteman dengan dia di Ospek tahun 2009. Damn masa alayersku. Kesan pertama dia itu sangat enak diajak ngobrol dan cenderung ramah. Bisa dibilang semua orang yang tinggal di Malang ini semuanya adalah orang-orang yang ramah dan salah satunya adalah si Ayok! Daritadi kok aku muji dia terus ya =,;;; #Facepalm

Karena dia adalah sosok teman yang aku hormati maka aku sangat bangga menceritakan tentang kebaikannya. Jadi tidak ada alasan buatku untuk menulis cerita mengenai sifat-sifat positif yang dimilikinya. APalagi dia sangat dipanutkan oleh semua teman-teman di FIB UB. Nah sekarang aku mau cerita tentang keunikannya. (j ' =o ')j (lol) 

Ayok! memang dikenal sebagai orang ramai tapi kadangkala dia pernah merasa "down". Wajah boleh senang tapi pikiran belum tentu enjoy. Kadangkala dia pernah ngelampiaskan isinya dengan bercerita ke orang-orang yang menurutnya sudah sangat akrab. Biasanya yang dibahas oleh dirinya mengenai dirinya sendiri maupun orang2 yang disekitarnya.

Selalu semangat AYOK!!

Ehem.. Mari membahas tentang keunikan dari Ayok! dia anaknya sangat tahu mengenai keadaan sekitarnya, namun nih kadang2 dia itu bisa salah menerka maupun mengambil kesimpulan. Ya jadi akhirnya jadi salah pengertian.

Segitu saja mau tahu lagi? bertemanlah dengannya.

Sekarang setelah sudah tahu dia seperti apa maka akan aku berikan penampakan dirinya seperti apa.



















Kalau teman-teman tertarik dengan fotografer atau ingin membahs tentang Gundam. Silakan saja kunjungi Facebook-nya dan juga jangan lupa untuk melihat-lihat blog-nya. Blog memang lagi g jalan tapi kunjungi saja lah. Kasihan dia.

Wajah: Oke

Perut: Tidak oke

Tinggi: Sangat oke

Kelakuan: Oke banget jadi Paman

Status: Milik orang

Terima kasih banyak The Best Best Bro Ever I know

Sekian dulu cerita tentang My Circles. Aku sangat menikmati penulisan tentang post ini dari awal sampai akhir. Memang enak mengenalkan teman ke dunia.
Sampai jumpa. ( "o ")=oo=(' w ' ) #BroFists

--Update-- Tanggal 8 November 2013--
The Best Moment in this month.

 Foto diatas merupakan salah satu penampakan dari sifatnya Ayok! yang romantis dan peduli dengan orang yang dikasihinya. Namun, dewasa ini setelah menemukan cinta baru (dalam bentuk barang). Dia berubah, biasalah cowo kalau ketemu dengan game baru, yang lama disimpan sampai berdebu. Yah meskipun hampir seperti itu. Ayok! tetap menjadi seorang figure cowo yang tetap mempertahankan hubungannya dengan sang kekasih. Ya semoga mereka bisa masuk ke tahap yang lebih. Cepet2 dapat momongan ya (j ' =o ')j (lol)

0 komentar:

Posting Komentar