Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Sabtu, 02 November 2013

Danshi & Vigi "Real Tsundere Heroine"

Saat mau buat post tentang orang yang akan kubahas ini, aku sumpah blank mau ngomong seperti apa. Ya aku kenal dengannya dan dulu kita berteman tapi sudah lama kita berdua tidak saling melakukan komunikasi lagi. Jadi ya aku tidak mungkin akan asal bicara sembarangan mengenai dia. Karena dia adalah temanku makanya aku ingin menceritakan dia, meskipun aku kenalnya diwaktu dulu dan sebentar.

Langsung ke point awal saja. My God. . . . . Aku benaran g tahu harus menulis tentang apa karena aku benar-benar lagi blank sekarang. Keringat dingin detect. Bulu kuduk merinding detect.  Bersin2 detect. Tapi asal hantam saja yang penting sopan. Maaf loh Vigi, jangan sakiti aku.
( = ,=) #Sangka_Mau_Diapain

Nama: Vigi Lestari Basarewan

Nama panggil: Vigi

Tanggal: Balikpapan, 10 Oktober 1992

Zodiak: Libra

Pendidikan akhir: SMAN 5 Balikpapan angkatan 2010

Jabatan: Mahasiswa  FIB UB

Kepribadian:
1. Analisis tingkat dewa.
2. Berwawasan mengenai hal terbaru.
3. Kesederhanaan itu menyenangkan.
4. Berpikiran positif tapi sempit.
5. Terlalu berhati-hati atau sangat selektif.
6. Tertutup karena rasa takut.
7. Kehilangan bukan pilihan.
Sisanya silakan teman-teman cari tahu sendiri. .

Hobi: Bermacam-macam

Kesukaan: Bermacam-macam (masih belum sreek dengan yang saat ini)

Makanan: Sesuatu yang hemat dan enak

Minuman: Yang enak dan hemat

Sekian dari biodata dari Vigi. . . Bingung harus bilang apa lagi, aku sangat takut dengan dia. Gimana ya, waktu pertama kali kenal dengannya saja aku sudah merasakan ketakutan sampai keujung kaki. 
=,;;; #Facepalm
Sebenarnya bukan rasa takut karena wajahnya. Dia Cantik #Sembah  . . .tapi melainkan karena aura-nya. Observant seperti aku kalau bertemu dengan orang selektif kadang tidak bisa berkata apa-apa. Contohnya seperti aku berteman dengan Mama.

Sebenarnya Vigi itu orangnya sangat asik maupun mudah diajak ngobrol. Namun, aku tidak bisa akrab dengannya karena ada batasan. Kadangkala aku harus berbohong maupun juga mengatakan hal-hal yang tidak jelas agar jarak diantara kita berdua ada. Maklumi saja karena aku dulu memang masih belum mengerti apa-apa tentang cewe. Menghormati mereka tidak bisa dan akhirnya hanya membuat ulah. Jadi jangan ditiru ya.

Keunikannya dari dirinya meskipun dia orang pertama yang ngajak kenalan tapi pada kenyataannya dia sangat pemalu. Yah mungkin dari situ aku melihatnya dia sangat unik. . . . . . . . . . Please Help Me bingung.

Segini dulu pembahasan tentang dirinya. Kalau teman-teman ingin tahu seperti apa dirinya atau ingin berteman dengannya silakan lihat langsung di Facebook-nya.

Berikut ini adalah penampakan dari orangnya, yah mungkin berbeda dengan penampilan yang sekarang.




Wajah: Cantik        #Sembah

Penampilan: Modis     #Sembah

Kelakuan: . . . . .   #Lari

Status: Milik orang   #Sabar

Aku mengucapkan terima kasih banyak buatnya karena sudah mau berteman denganku. Walaupun aku sangat nyebelin sih hha. Terima kasih banyak teman.

Yah sekian dulu postku tentang My Circles, untuk hari ini. Sampai jumpa lagi teman-teman dan salam sehat selalu. ( " w ")=oo=("w " ) #BroFists

4 komentar:

(/_\) Damn, she is so cute. :-*

oh my, kenapa foto ku harus yang itu. dan berbda dengan yang sekarang itu dalam hal apa ya? haha. thanks by the way :'

Hai gadis Parigi yg cute apa khabar ? Gimana di Jogjanya seru? Udah coba rujak es krim & rumah makan dalam kraton-nya belon? (Kevin Sorbo)

Hm...let me think.., pernah lihat dilobby logindo ...sepertinya

Posting Komentar