Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Jumat, 27 September 2013

Danshi & Tentang 沙耶の唄 / Saya no Uta

Saat ini aku lagi addict dengan VN Saya no Uta/Song of Saya, jujur aku selalu menilai VN dari cover dan judul karena keduanya identik dengan isi dan kandungan yang ada didalam VN. Terutama saat lihat VN genre "Gore", lihat dari cover yang penuh dengan darah. That's enough for me.
G kuat dengan tekanan yang diberikan aku lebih memilih nonton anime saja.
Waktu lagi online aku melihat iklan Saya no Uta di website nyaa torrent. Aku mengira ini dia adalah karakter terkenal seperti Hatsune Miku, tapi saat searching di mbah google. Ternyata dia meruapakan nama judul dari Visual Novel dan juga tokoh didalamnya. Karena penasaran aku coba melihat lebih dalam tapi g tahunya aku melihat banyak sekali adegan2 yang mungkin bisa dikatakan adegan yang penuh dengan "Gore" dan "Distrubing Picture". Kesanku De Hell. . . =,;;;
Tapi melihat dari banyaknya orang yang memainkan dan juga ratingnya tinggi. Aku mencoba memberanikan diri untuk terjun ke lubang setan. Setelah kena tipu dari cover yang sebelumnya yaitu "TRAP". Aku berpikir ini sudah saatnya tersesat kembali.


Setelah mendapatkan VN-nya dan kemudian meng-instal di laptop. . .
Loading Please Wait. . . .
OMG aku benar2 siok dengan VN ini. Aku kira ini bakal full horror tapi memang ada, namun bukan situ yang dipermasalahkan melainkan ceritanya yang membuatku terheran-heran.
G nyangka sama sekali, VN ini mengundang rasa penasaran seperti saat conquest Family Project, Yume Miru Kusuri, dan Muv Luv.
Yang membuatku melupakan kesan "Gore" padanya adalah cerita dari hubungan Saya dengan kondisi mental Fuminori. Jujur ini benar - benar epic dan wajib untuk dicoba.

Rasa takut hilang, bodo amat dengan scene yang penuh dengan "Gore", dan Saya yang terbaik, itu kesanku mengenainya.

Ini link ane berikan untuk siapa saja yang lagin sedang cari.
Jika bingung tanyakan saja, soalnya sekarang ane lagi conquest tapi belum selesai.


Sampai disini dulu sampai jumpa semua. ( ^ ^ )/

0 komentar:

Posting Komentar