Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Jumat, 01 November 2013

Danshi & Ucup the King of Mataram

Baiklah!! hari ini aku mau mencoba buat post yang berbeda dari biasanya. Daripada hanya menceritakan tentang "Conquest" VN saja enaknya sekarang mencoba suatu hal yang baru. Aku ingin mencoba cerita-cerita sedikit mengenai kekonyolan dari beberapa orang yang ku kenal. Mungkin memang diantara mereka semua punya kekonyolan yang berbeda-beda, namun disaat tertentu mereka bisa diandalkan. Maupun juga mereka semua memiliki keunikan atau bakat yang lebih dibandingkan orang lain.
Aku salut dengan mereka dan juga dengan tingkah lakunya mereka, kadang aku belajar dari mereka. Maksudnya kelakuan yang positif tapi kadangkala aku tertular juga. (j ' =o ')j (lol)
Beginilah cowo atau "manusia" karena mereka bisa terpengaruh dengan lingkungan sekitarnya.
Aku ingin sedikit menceritakan tentang teman-temanku, sekedar berbagi.
Dimulai dari salah satu temanku yang suka sekali berdandan pakaian adat. Dia selalu mengenakan pakaian adat disaat kapanpun dan dimanapun. Entah itu pakaian atau aksesorisnya yang penting ada adat jawa. Sangat unik bukan.
Keunikan yang dimilikinya buatku perlu diberikan tepuk tangan, karena ini berhubungan dengan melestarikan budaya sendiri. Sangat jarang melihat masyarakat muda sekarang cinta dengan budayanya sendiri.
Aku perkenalkan saja langsung temanku ini, dia adalah....

Nama: Yusuf Norman

Nama Panggil: Ucup

Tanggal Lahir: Karangkates, 25 November 1990

Zodiak: Sagitarius

Pendidikan akhir: Sman 1 sumberpucung angkatan 2009

Jabatan: Mahasiswa dan Pendiri Shogi Kurabu di FIB UB

Hobi: Memainkan permainan tradisional Jepang seperti Shogi

Kepribadian:
1. Tipe pendendam, menyerang disaat lawannya lengah.
2. Fashionable terhadap model pakaian yang disukainya.
3. Kepercayaan diri yang tinggi.
4. Sukses nomor satu.
5. Rumah/kamar adalah istananya.
6. Tidak suka memaksakan pendapatnya ke orang lain.
7. Mengagumi dan mengikuti orang yang memiliki bakat yang lebih hebat darinya.
8. Senang mewariskan ilmu atau budaya seni ke orang lain.
Selanjutnya rahasia....

Kesukaan: Segala sesutu yang berhubungan dengan adat jawa

Makanan: Sate

Minuman: Apapun yang ada

Acara TV: Digimon

Segini dulu biodata kecil dari temanku Ucup,
Kali ini aku ingin menceritakan sedikit mengenai aktivitasnya dikampus.
Selama di kampus si Ucup sangat senang sekali bergabung dengan orang - orang asing yah mungkin bisa dibilang kenalan baru. Yah karena dia suka sekali meainkan permainan Shogi, maka banyak orang yang ingin tahu dan ingin belajar darinya. Sejak saat itu si Ucup selalu dikerumunin oleh Strangers. Dia adalah orang yang sangat senang dikerumunin, dia bisa sangat merasa nyaman. Ada yang unik lagi tentang dirinya yaitu dimana aku tidak pernah melihat dia merasa "down", meskipun merasa "down" dia selalu saja pasang wajah bahagia. Kadang terlintas dipikiranku kalau dirinya ini sudah gila. (j ' =o ')j (lol) #Bercanda

Ucup ini adalah orang yang sangat mengagumi keindahan suatu seni budaya tradisional dan dia tidak pernah sama sekali merasakan malu dengan dirinya sendiri. Apapun yang telah dilakukannya, dia tetapmenjadi dirinya sendiri tanpa peduli pendapat orang lain yang mencemooh penampilannya.
Karena itu aku menyimpulkan ketika percaya diri secara tidak langsung membuat diri sendiri termotivasi agar selalu bisa berpikir positif dan selalu bisa optimis untuk ke depan.

Ini aku mau share foto penampakan orangnya.



Yang paling unik dari temanku ini dia sangat senang menyebut dirinya adalah Raja. 
=.= #Not_Sure_uWat_Is_Dat
Yah karena itu banyak yang beranggapan dia aneh, namun itulah ciri khasnya. Dia menganggap dirinya adalah Raja. dan Motto-nya "Raja selalu benar".  =,;;; #Facepalm

Aneh: Iya

Penampilan: Malang Tempo Dulu

Wajah: Pas-pasan

Status: Perjaka

Tetap saja dia the Best Friend ever I know.

Selain itu juga jangan lupa untuk mengunjungi blog dari temanku ini, banyak artikel yang dibahasnya tentang budaya-budaya Jawa. Ya kalau ingin tahu silakan di cek saja.
Bagi teman-teman yang ingin belajar atau ingin tahu tentang kebudayaan adat Jawa atau permainan tradisional Jepang silakan saja bertanya dengan dia melalui facebook-nya.

Sekian dulu penjelasan mengenai post tema My Circle.
Sampai jumpa lagi dilain kesempatan teman-teman. ( ' 0 ')=oo=(" w " ) #Brofist

2 komentar:

Posting Komentar