Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Selasa, 07 April 2015

Danshi & Macam - Macam Kelainan Seksual ~First part

Danshi no Blog - Sudah pada nonton film atau baca buku ny Fifty Shades of Grey? Mending baca kitab suci masing-masing ya. Danshi sudah menonton film dan sangat membosankan, tapi ditonton saja karena sudah bayar. Sayang ny banyak banget yg disensor. . inilah INDONESIA. ( = ,;;;) #Facepalm    Sedangkan baca buku Fifty Shades of Grey ya gitu-gitu aja kayak baca cerita erotis gratis di situs mesum, tapi yg ini harus bayar buat beli buku ny. Mahal lagi #DoubleFacepalm ( = ,;;;) (:::. = )  Feel pas baca bukuny Danshi ga nangkep seperti selebai orang-orang yg pamerin di Facebook. #Alay

Lepas dari 50Shades, kenapa sih ada sensor pas adegan ciuman dan "seks"? Padahal kenyataan ny semua orang membutuhkan hal tesebut dan mereka pun tau. Takut anak-anak niru? Semua anak suka main, jaman sekarang dikasih gadget yg ada main ny. Mereka bakalan ga ngurus apa yg terjadi. Mereka #CalonOtaku (tergantung situasi) dan pasti ny bakalan VIRGIN sampai umur 30 tahunan. Apa yg ditakutin?? Yg ditakutin itu adalah mereka perjaka sampai umur 30 tahun ke atas. Tanpa pengalaman seksual dan hanya mastrubasi depan monitor.

Danshi & Macam - Macam Kelainan Seksual


Mastrubasi / Onani adalah salah satu contoh kelainan seksual dan biasa ny ga hanya cowo saja loh. Kelainan seksual itu banyak macam-macam ny dan lebih dikenal dengan Fetishism. Fetish bisa dikenal sebagai kesukaan, ada kesukaan yg normal maupun sampai abnormal. Mereka bisa bermacam-macam loh. Jadi langsung saja liat list ny.

  • Mastrubasi / Onani 
    Bahasa meme ny dikenal "Fapping" , entahlah ga ngerti dan ga ngurus. Yg jelas ny arti ny sama "Memuasakan Diri Sendiri". Buat cowo biasa ny melakukan dengan tangan atau sabun. Sedangkan cewe menggunakan "sesuatu yg lonjong", shower air (yg buat semprot pantat setelah berak), dan juga bisa tangan. Alat bantu ny pun tersedia. . tenang saja beda kelamin beda juga bentuk ny. Danshi ga bahas #KidsInSandbox   tapi asal tau saja orang yg akan melakukan mastrubasi butuh rangsangan. Orang yg melakukan ny punya alasan bermacam-macam dari kerangsang film bokep, liat lawan jenis, atau mengisi waktu kosong. Addict dengan fapping seperti ini bakalan ga akan puas seks secara normal. Selain itu buat cowo juga bikin rambut rontok kalau lagi mau keluar ditahan. Contoh ny bisa diliat di film #DonJon. Pesan Danshi teman-teman yg doyan Fapping segera lah berobat dan ikut rehab. FYI fapping bukan berarti orang yg jomblo atau single, tapi yang sudah punya pacar atau suami/istri masih melakukakn ny.
  • Voyeur
    Sejenis dengan fapping biasa ny, namun fetish ini dilakukan dengan cara mengintip. Peek a boo. Entah itu yg diintip ny lagi ganti baju, mandi, makan, tidur, maupun ngupil. Orang yg mengidap kelainan ini lebih mendapatkan FEEL. Menonton bokep pun juga diibaratkan voyeur. Kalau di keseharian fetish ini dilakukan oleh cowo2 di masa ababil ketika melihat cewe yg sedang ganti baju. Apalagi disaat jam kelas olahraga.
Danshi & Macam - Macam Kelainan Seksual

  • Exhibitionist
    Misterius tapi open minded. Ini nih yg cocok menggambarkan fetish exhibit. Fetish ini dibagi dua. Untuk yang pertama, biasa ny dipengaruhi kebiasaan orang tua atau keluarga yg sering berjalan-jalan sekitar dalam rumah tanpa baju. Meskipun ga ngerasa apa-apa tapi kalau dirumah terkadang kebiasaan ny ikut terbawa. Tidak memakai pakaian dalam, #NoPantsNoCry itulah moto mereka. Sedangkan yg kategori terakhir adalah orang yg terangsang ketika dilihat orang lain. Biasa ny kategori fetish yg seperti ini melakukan fapping di tempat umum. Sehari-hari mereka umum ny beraktivitas monoton dan rotor vibrator ny pun beraktivitas seperti biasa. Fetish ini memancing untuk di raping, karena itulah keinginan ny mereka.
  • Sleeping
    Sleeping fetish bukan hobi tidur loh. Tapi melakukan fapping didepan orang yg lagi tidur. #DumbestThingEver  pelaku fetish ini punya kebiasaan merekam kelakuan ny seperti voyeur. Di saat orang lagi tidur dia mulai melakukan aktivitas ny, ada dua kategori. Pertama petting atau cuma pegang / raba doang, sedangkan yg terakhir tipe Let's Do It. Orang yg ber-fetish ini mengandalkan mabuk atau obat tidur, kalau yg lagi dalam relationship ngajakin pacar untuk nginap.
  • Salah Custom
    Pernah tau cross dressing maka fetish ini sejenis. Tapi Danshi mengkategorikan agak luas. Ini lebih ke orang yg suka memakai berbagai macam busana kayak cosplayer dan fapping disaat lagi mengenakan ny. Ada yg melakukan ny secara diam-diam dan ada juga yg memamerkan melalui streaming live. Fetish ini bisa dibilang narsisme exhibit, karena penampilan harus diutamakan.
  • Collector
    Pernah punya barang dan ngasih pinjam ke orang lain tapi ga dikembalikan. Bisa-bisa dia itu adalah orang yg ber-fetish collector loh. Mereka senang mengambil dan mengkoleksi barang yg dipakai oleh orang yg disukai ny. Selain dikoleksi mereka juga menggunakan untuk fapping. Karena tidak kesampain jadi pacar sih mungkin. Terkadang tidak hanya barang tapi bisa juga foto dan video. Diam-diam diambil atau candid. Mulai ke psikopat nih.


Fetish dipicu dari latar belakang pelaku, melalui hubungan sosial dan dampak ny. Dibilang agak kurang tepat kalau penyebab ny dari kejadian masa kecil dan faktor "lingkungan" hidup. . . entah lah dimana itu. Danshi rasa faktor stimuli dari luar (orang lain) sebagai pemicu awal. Baik dari common sense ny, bahasa mulut, dan konsep sosial. Jadi yg bikin bangkit ny abang fetish adalah "pengalaman". 

Berikut ny kelainan seksual dua arah, dengan kata lain berhubungan dengan interaksi. #KlikIni

Sehat selalu & Salam ( ^ o ^)=oo=(* _ * ) #BrosFists

Sumber Gambar : 1-2)Memegenerator.com




0 komentar:

Posting Komentar