Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Senin, 23 Maret 2015

Mengenai Fenomena Kimcil - part Finale ~Danshi Ver

Danshi no Blog - Kimcil adalah daun muda yg masa puber ny sudah daluwarsa. Orang ny pun cenderung biasa-biasa saja. Apalagi fenomena ny yg bukan suatu hal yg perlu di WoW-kan dan dimaklumi begitu saja. Poin penting mereka masih muda dan seksi. Done.

Bokep Kimcil
Sebut saja Dewi

Kimcil hanya merupakan salah satu contoh dari budaya pop. Mereka lahir di tengah-tengah masyarakat dan diterima oleh sebagian kalangan. Budaya pop seperti penyakit menular yg dibawa pengidap-ny ke luar publik. Orang lain melihat dan mungkin bisa terinfeksi. Ketika satu orang seperti kimcil yg ga perawan lagi dimasukkan ke kelompok ababil, maka yg lain bakalan ngikut. Entah karena penasaran atau ingin sekedar coba.

Tiap orang mengambil keputusan karena membutuhkan. Orang yg menjadi kimcil mengikuti karena tidak memikir panjang lagi. Bagi mereka yg menjadi kimcil merasakan benefit yg dibutuhkan oleh semua kalangan orang.

1. Mereka dapat perhatian lebih;

2. Diperlakukan seperti tuan puteri di medsos;

3. Menjadikan ny dibutuhkan dan ditanggapin; dan

4. Membuat penampilan lebih modis.

Mereka menjual diri tapi bukan berarti mau seks dengan siapa saja. Bagi cewe sekarang tampang ny adalah nomor satu untuk backup-an hidup mereka. Alasan ny pasti yg cewe tahu.

Semakin kimcil dibiarkan berkembang maka angka kelahiran ga seimbang dengan angka kematian. Voala Baby boom dipelosok daerah Indonesia.

negara Indo adalah negara yg gampang menerima budaya luar. meskipun dibilak dari budaya luar tersebut terdapat sisi jelek ny. budaya sekarang ini dimanfaatkan sebagai senjata agar dikonsumsi oleh negara lain. penjajahan versi gerilya atau kekuatan dari Soft Power. budaya yg masuk dan akhir ny menjadi shock culture. ga pantas dan ga sesuai dengan orang Indo, akhir ny jadi bahan ejekan. Tapi yg menerima akhir ny telah dimanipulasi dan diatur prilaku-ny. Karena budaya pop seperti drug. Jadi bahaya kalo dibiarkan.

FYI : Selain itu ada yg buat post unik judul ny mungkin seperti ini "Rugi pacaran dengan kimcil". . . Ini orang goblok benaran atau memang dari lahir? Pacaran yg gampang sakit hati sekarang cowo. Cowo itu milih cewe buat jadi pacar kenapa? Pacaran siap mencintai dan dikecewain, kalau ga sanggup ga usah deh. Buang waktu dan bikin diri tambah melankolis. Ga terima mantan ny kimcil perlu dicuci otak ny pakai lumpur.

Bagi yg ingin melihat versi Pro tentang Kimcil. #CekDisini

Sehat selalu & Salam ( " o ")=oo=(< _ < ) #BrosFists

Sumber Gambar : 1)Google.com

5 komentar:

Buat Pecinta Anime Mampir Juga y Gan.. Tempatnya untuk nonton Anime streaming terbaru..

Animex Streaming Anime Subtittle Indonesia

Dijamin bagus2 koleksinya Gan..!

-KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
• BandarQ
• AduQ
• Capsa
• Domino99
• Poker
• Bandarpoker.
• Sakong
Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
customer service kami yang profesional dan ramah.
NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
• WA: +62 813 8217 0873
• BB : D60E4A61
• BB : 2B3D83BE
Come & Join Us!

Posting Komentar