Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Senin, 27 April 2015

Danshi & Download Deadly Premonition

Danshi no Blog - Game horror tapi open world hari gini cuma hitungan jari. Baru-baru ini Silent Hills sedang mau dirilis tahun 2016 nanti, tapi ga tau mau khusus dibuat PS aja ka atau semua console. Apalagi Hideo Kojima juga lagi digosipkan mau caw dari konami. Padahal seru banget tuh pas liat P.T.-ny. tapi yah nama ny juga gamers banyak mau ny. Poin ny serahkan saja sama Tuhan. 


Saat ini Danshi lagi kepentok dengan salah satu game horror open world loh, yaitu Deadly Premonition. Buat Danshi open world adalah segala-gala-galanya. Horror juga sama. Game ny menarik banget dan juga konsep tema ny dibuat serupa seperti otherworld ver Silent Hill. Tema boleh sama namun action ny mengingatkan dengan Resident Evil looh. Lanjut. .

Link Torrent #KlikSini 


Kalo open world tidak jauh dari kehidupan sehari-hari, namun beda dengan game action tidak ada lapar dan capek. Deadly Premonition mungkin bisa jadi pengecualian. Game ini serba komplit dari tokoh ny harus tidur, makan, dan juga harus melakukan laundry. Tokoh yg dimainkan adalah seorang agen FBI yg sedang nyeledikin kasus pembunuhan di kota kecil. Unik ny nih tokoh punya kelainan jiwa, suka bicara sendiri. Seperti tema daily life maka untuk main dan side misi punya batas waktu.

Download Deadly Premonition dlc



Seru kan Game ny luas dan bebas, tapi ingat aturan. Sayang ny game ini punya ERROR banyak. Sering ny saat sampai di chapter 9 sudah banyak crash yg terjadi. Danshi pun kewalahan ngatasi ny tapi untung saja sekarang lancaaar.


Sehat selalu & Salam ( * _ *)=oo=(# _ # ) #BrosFists   

1 komentar:

wow, gamenya kayaknya seru nih, cobain ah

Posting Komentar