Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Selasa, 07 April 2015

Danshi & Fetish Seksual di Sekitar Kita ~part Finale

Danshi no Blog - Tadi ny sudah bahas mengenai Fetsih yg dilakukan satu orang. Nah kalau yg berikut ini yang merupakan fetish yg harus berinteraski dengan dua arah. Danshi memberikan beberapa list fetish yg terjadi dalam kehidupan sehari-hari disekitar kita. Tanpa disadari ada saja loh orang yg doyan poker face nyimpan kelainan seksual yg extream.

Langsung saja liat fetish lain ny.
  • Pipis
    Pipis? biasa aja tuh pipis. Wajar lah manusia. Nah kalau disaat lagi melakukan aktivitas seksual beda cerita deh. Fetish ini terjadi saat cewe lagi orgasme. Sayang ny yg keluar duluan adalah pipis ny. Biasa ny ini kebiasaan dari kecil dan masih terbawa, kadang juga ada masalah di sistem pembuangan air ny. Eitss. . tapi tunggu dulu fetish ini ga hanya buat cewe yg orgasme pipis. Tapi ada juga kategori orang yg meminum ny. Filosofi dari peminum, "ketika mencintai segala ny ingin dimiliki". dan yg ga enak ny kadang mereka ada yg "coprophagiac" (poop eater). Tenang saja mereka hanya melakukan ny kepada pasangan mereka.
  • Messing & Sniffing
    Fetish ini senang melihat pasangan ny dalam kondisi berantakan. Seperti baru bangun tidur tidak ada make up. Selain itu, orang ini tipikal yg perhatian banget. Suka memperhatikan segala ny, dari kotoran telinga sampai menghirup bau badan pasangan ny terutama bagian kaki.
  • Body Dinner Table
    Untuk fetish ini terbilang sederhana, hanya membutuhkan bumbu-bumbu dapur. Menaburi badan dengan bumbu makanan, contoh ny es krim dan meminta pasangan untuk memakan ny.
  • Fetish Seksual di Sekitar KitaBondage Rope
    Sejenis permainan kayak di SM. Pelaku fetish ini senang ditaliin dalam kondisi mengenakan baju ketat atau naked.
  • S&M (Sadistic dan Masochist)
    Kalau permainan SM pasti semua sudah tau apalagi kayak Bondage. Namun, fetish S&M bukan hanya sekedar aktivitas seksual melalui fisik. Sadistic adalah prilaku begitu pula Maso. Untuk Sadistic pada dasar ny diketahui dengan kelakuan ny kasar dan tidak kenal belas kasih. Mereka yg memiliki kelainan prilaku ini lebih nyaman melihat pasangan ny dalam rasa sakit. Karena itulah sadistic lebih cocok dengan pasangan Maso. Maso ketika disakiti dia menikmati ny. Tidak hanya fisik tapi melalui ucapan orang Maso merasa senang. SM ada yg extream tapi lebih banyak pasangan yg cari aman. SM Mild ver biasa ny hanya menutup mata pasangan, memukul pelan bagian pantat, menarik rambut, atau menggigit.
  • MoreSome & Orgy
    Fetish ini lebih dikenal dengan bertukar pasangan maupun melakukan ny secara ramai-ramai. MoreSome yg tau seperti 3Some, 4Some, maupun Some lain ny. Sedangkan buat Orgy adalah aktivitas grup / kumpulan para pasangan untuk melakukan hubungan dengan beda orang.
  • Selingkuh
    Mungkin selingkuh yg jadi fetish ini bukan yg diketahui banyak orang umum ny. Selingkuh yg dimaksud bukan diam-diam main belakang. Girl friend Stealing fetish sejenis voyeur tapi cowo yg punya fetish ini menikmati kalau pasangan ny tidur dengan cowo lain. Setelah itu si cowo fapping dengan bahagia.
  • Saudara Complex
    Yg doyan nontonin kartun pasti sering ngeliat Brother Sister Love (Incest). Sebenanr ny tidak hanya di kartun saja terjadi tapi disekitar teman-teman ada yg seperti itu. Biasa ny hubungan ini bukan karena akrab tapi kebanyakan alasan ny karena paksaan. Akhir ny mulai doyan dua-dua ny. Di Indo kalau ga salah ada desa yg memperbolehkan hubungan antara saudara kandung dan anak yg lahir biasa ny kondisi cacat.
  • Pedofil
    Lolicon / Lolita Complex kalau di Jepang, kalau di Indo lebih dikenal Young Kid Sodomer fetish. Kasus ny banyak terjadi sayang ny kebanyakan bocah laki-laki yg jadi korban dibandingkan cewe. Calon bibit homo mulai tumbuh.
  • Puppy LoverFetish ini bukan menggambarkan orang yg sayang anjing loh. Buat cowo yg punya pacar tinggal sendiri dan punya anjing. Waspada lah karena anjing ny bisa jadi saingan pemuas seksual pacar ny loh. Biasa ny anjing ini didik untuk menjilat saja, tapi kalau pemilik ny tipikal horni-an bisa lebih loh.
  • Body Suspension
    Fetish ini hanya dilakukan dalam ruangan dengan orang-orang yg dikenal "dokter". Orang berfetish ini memiliki kelanin Maso dan level ny tinggi. Cukup sadis banget fetish ini, mengkaitkan kulit dengan jarum, lalu dihubungkan dengan benang yg kuat, dan kemudian diagkat sampai terbang kayak superhero. #AnotherPainlessExperience
  • Eternal Love
    Fetish ini terjadi kalau seseorang memiliki pasangan "sejati". Ketika pasangan ny meninggal duluan. Orang tersebut akan menyimpan ny. entah itu diawetkan atau dibiarkan membusuk. Yang terpenting pasangan ny selalu ada di sisi ny.
Mereka melakukan pengorbanan dengan cara yg salah tetapi tujuan ny sama. demi orang lain, sedangkan orang lain itu membutuhkan ny karena hanya dia saja yg bisa. Dengan kata lain, mereka tidak memiliki rasa percaya diri, tidak bisa mencintai, dan tidak bisa bertanggung jawab dengan hidup ny sendiri. Jadi mereka menggunakan orang lain dengan mengganggu hidup ny dan memaksa ny untuk campur tangan dalam urusan hidup mereka.

Ada juga orang yg membuat khayalan bahagia ny menjadi nyata melalui karya sastra atau fiktif. Agar tidak merusak hubungan ny dengan orang lain dan hidup bahagia sampai abadi. Yg ditakuti kalau diterapkan akan merusak hubungan yang telah dibangun. Tidak ada yg mau ditinggal sendiri dan menggunakan orang lain sebagai pengganti. 

Danshi punya fetish dan juga semua orang. Jadi hormati lah perbedaan dan kalau ga suka jangan ikutan dan mengomentari.

Sehat selalu & Salam ( ^ o ^)=oo=(* _ * ) #BrosFists

Sumber Gambar : 1)Wikipedia

0 komentar:

Posting Komentar