Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Selasa, 01 April 2014

Happy April Fool's Day ! ----Danshi Says

Danshi no Blog - Selamat merayakan hari April Mop atau yang lebih disapa dalam bahasa baratx sebagai April Fool's Day. Khusus buat yang merayakanx saja. April Mop adalah hari santai buat semua, meskipun tidak diwarnai merah pada hari tanggalan. Tetap saja hari ini dianggap merupakan hari santai oleh beberapa kalangan. Bagi mereka hari ini adalah hari yang pas buat mengerjai orang lain tanpa ada batasan. Kalau berbuat kriminal ya mungkin tidak boleh. 


April Mop di barat cukup populer, karena selain membuat orang lain tertawa juga membuat wajah sendiri jadi babak belur. #Bercanda (j ' =o ')j (lol)  Sebenarx pasti membuat orang lain kesal. Tapi mereka yang dikerjai tidak boleh marah maupun main fisik terhadap orang yang mengerjaix. Siapapun yang marah pada hari April Mop ini bakal dikenai sangsi. Karena itu April Mop mulai bisa dikatakan sebagai hari aman maupun santai buat orang2 yang dikenal sebagai Tricky atau Trick Master.

April Mop di negara barat sana dikenal juga sebagai hari "Jangan Percaya Siapapun". Pastix teman2 sendiri sudah mengerti bukan, kalau hari 1 april adalah hari untuk dikerjai. Siapapun yang percaya pada perkataan orang adalah bukti dia polos dan lugu. Puk Puk Puk


 April Mop di Indonesia? Jujur tidak ad yang merayakanx sama sekali karena yah selera orang Indonesia hanya sampai dibagian  penampilan jaim, romansa, "sex", dan uang. Jadi sangat jarang atau mungkin tidak pernah dilakukan hari mengerjai orang lain. Membosankan kah Indo? Tidak sama sekali, cuma budaya hidup masyarakat disini hanya diajarkan melalui Televisi. Yang dimana acarax hanya membahas gossip, tari-tari, sinetron, dan juga nontonin lawak yang garing.


Pada akhirx hanya segini saja yang bisa aku bahas, karena kurangx data yang aku dapat disekitarku mengenai April Mop sendiri. April Mop tidak sepopuler seperti Valentine Day di Indonesia. Lawak, kalah sama Cinta. Bukti nyata deh kalau kesenangan nafsu lebih terpenuhi daripada kenikmatan hati.

Sampai jumpa lagi di post-ku selanjutx. Jangan lupa untuk selalu bookmark page ini ya. Selalu sehat & Salam ( ' o')=oo=('w ' ) #BrosFists

Sumber Gambar: 1-3)Memecenter.com

0 komentar:

Posting Komentar