Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Rabu, 09 April 2014

Karpet Kolam Renang di Jepang ---Danshi Memberi

Danshi no Blog - Pada bulan maret dari tanggal 7 - 11 di Grand Front Osaka, Jepang. Seorang seniman berkebangsaan Belanda, yaitu Jeroen Bisscheroux. Memamerkan hasil karya senix yang bernama karpet kolam renang atau yang disebut “POOL loss of colour”.

Hasil karya seni ini ditunjukkan olehx untuk menarik simpatisan masyarakat Jepang dalam memperingati tragedi Fukushima. Menurut Jeroen Bisscheroux sendiri, "Karena dengan cara ini sang pencipta mampu menampilkan sebuah gambaran yang lebih tajam tentang apa yang terjadi di masyarakat sekitarx". Karya seni ini memperlihatkan sebuah proses umum berkembang, maupun keputusan yang dicapai sampai ke hasil apa yang di dapat dari keputusan. Dengan demikian, karya seni bisa memiliki nilai daya tarik tersendiri untuk memperlihatkan peran dari seniman kepada konteks lingkungan sosial seniman sendiri.

Karya seni datar ini adalah sebuah karpet besar dengan ukuran sekitar 7,5 m lebar x 15 m tinggi. Seni 3D yang menggabungkan antara arsitektur bangunan, desain, dengan senirupa ini menarik perhatian tidak hanya dari kalangan turis lokal saja, namun juga turis mancanegara.

Karpet Kolam Renang di Jepang


Mungkin teman2 bisa melihat seni 3D ini dibuat dari sebuah karpet. Sangat menakjubkan sekali bukan.

Karpet Kolam Renang di Jepang

Jeroen Bisscheroux

Grand Front Osaka

POOL loss of colour

Sekian pembahasan tentang Karya seni yang menakjubkan ini. Teman2 tetap Sehat selalu & Salam ( ' o')=oo=(~. ~ ) #BrosFists

Sumber Gambar: 1-5)Japantrends.com

0 komentar:

Posting Komentar