Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Selasa, 08 April 2014

Kata-Kata Super Danshi Berteguh

Danshi no Blog - At last bisa menulis lagi setelah beberapa hari ini vakum. Well, sekarang mari membuat suasana di blog ini kembali meriah dengan post2ku yang gilani. Namun, sebelum itu, aku mau berbagi kepada teman2 mengenai kisahku. Aku sangat menikmati waktu santai ini, masalah yang dihadapi bukan yang dipikirkan lagi. Orang2 yang mencari masalah kepadaku, rata2 hana show up saja dan bukan lelaki sejati. Banyak bicara hanya membuat orang tersebut akan sulit menerima kejamnya dunia nyata maupun kejamx ibukota.



Kata-Kata Super Danshi Berteguh


Pada hari ini lupakan segala masalah, dan jadilah orang baru. Danshi disini akan membantu teman2 sekalian untuk menemukkan jati diri. Bukan galau atau harus menantang karena masalah yang dihadapi. Tidak baik seperti itu. Aku berikan untuk teman2 kata2 Suuu. .peeer. Kata2 yang akan teman2 simak ini terinspirasi dari perjalanan hidup Danshi sendiri maupun juga beberapa pengalaman dari teman2 di My Circle.

Simak saja kata2 super dari Danshi untuk teman2 sekalian.

0. Jangan pernah berurusan dengan orang yang tidak bisa menghargai orang lain. Karena ketika mereka tidak dihargai mereka akan membuat hidupmu bermasalah.

1. Seseorang yang menganggap dirinya adalah Tuhan-lah yang senang mengomentari kejelekan orang lain. Berdirilah dan abaikan mereka, bahagiamu bukan untuk bersama mereka.

2. Individu yang ngaku-ngakunya mampu menghasilkan uang, tetapi kalau makan selalu minta dibayari dan cari yang murah. Itulah seorang pembual.

3. Anak2 ingin dikatakan dewasa oleh orang lain, namun setelah menjadi Orang tua mereka ingin kembali menjadi anak2 dari manja sampai marahx.

4. Karena sudah biasa, semuax ingin serba cepat dan instan. Namun, ketika muncul yang unik selama apapun tidak menjadi masalah, asalkan menghibur.

5. Individu yang senang merubah prilaku orang lain tetapi dirinya tidak mau berubah adalah kebodohan.

6. Laki-laki baik jodohnya adalah wanita baik-baik, tapi ketika wanita memilih jodoh laki-laki yang kurang ajar dan tidak menghormatix. . dia adalah wanita yang dulux kurang sopan santun dengan kedua orangtuax.

7. Kata terlanjur cinta hanya untuk orang yang tidak mengerti cinta. Kebodohan sekali.

8. Dalam menentukan ikatan persahabatan, nilailah dari orang ketika dia berbicara tentang uang, ketika anda membuatx marah, dan berapa lama anda tahan bersama orang tersebut selama bersama.

9. If you don't like us, don't badmouth like your good person. Show yourself and just fight us face to face. Fair & Square.

10. Jangan pernah menghina sebuah kata2 nasehat, kata2 hanya mengingatkan dan memiliki arti bagi seseorang yang pernah mengalamix. Itulah menyebabkan nasehat Orang Tua lebih mujarab dibandingkan status anak ababil.

11. Kamu tidak akan bisa menjelekkan orang seperti ustad, ulama, pastor atau lainx. Karena orang lain akan menilai diri mereka sebagai figur yang baik.

12. Hidup itu seperti film aksi, yang jahat itu berkelompok, sedangkan yang baik itu berdiri sendiri.

13. Individu yang penyindiri adalah orang yang paling baik, Individu yang senang menangis adalah orang yang memilik senyuman yang paling cerah, dan Individu yang benyak mendapatkan kerugian adalah orang yang paling bijaksana.

14. Jangan malu-malu mengungkapkan apa saja yang ada di dalam dirimu, karena ada sejuta potensi yang membuktikan kamu adalah orang yang paling bahagia.

15. Sejelek apapun nilai yang saya dapat dan maupun saya tidak bisa lancar berbahasa Jepang, tetapi saya buktikan diri saya bisa lulus. Maupun bisa menyelesaikan tugas skripsi lebih cepat dibandingkan yang lain. Karena itu saya bangga karena tidak mudah putus asa dan malas-malasan.

16. Lebih baik diasingkan dripada menyerah terhadap kemunafikkan.

17. Kita memang hidup dari bersandiwara, tapi jangan sampai kita hidup dalam sandiwara.

18. Marah adalah prilaku yang membongkar jati diri / sosok asli manusia. Membuat semua berubah dari elegan menjadi preman pinggir jalanan.

19. Selalu gunakan topeng biar orang lain salah menilaimu, meskipun pada akhirnya banyak orang yang akan menggelilingimu dan kurang menyukaimu. Tapi disaat itulah muncul orang yang berarti buatmu.

20. Komunikasi itu tidak kenal siapa asalkan sudah dapat kenyamanan di dalamx hal lain bisa dilupakan. Termasuk umur dan jabatan.

21. Semakin khawatir maka keyakinan dan kepercayaan akan menghilang.

22. Biarkan semuanya berjalan apa adanya karena serius tidak bisa membuat bahagia bertahan.

23. Seberapapun rapatnya dijaga, rahasia akan terkuak juga.

24. Kesuksesan seseorang dibuat oleh dirinya sendiri dengan merendah diri dan niat kepada diri sendiri untuk sukses.

25. Cobalah untuk tetap realistis dan berani membuka jendela dunia. Menolak godaan untuk lari dari masalah, Selalu berjuang untuk kepercayaan dan penerimaan, tapi ingat untuk berdiri sendiri.

26. Stop telling other people about your problems. 20% don’t care and the other 80% are glad you have them."

27. Mengalah tidak membuat orang lain sadar, lawanlah sekali dan katakan, "Kamu lebih hina dariku!" sebagai akhir dari semua.

28. Apa yang aku punya dan orang lain g punya pastinya bisa aku jual.

29. Perpisahan itu wajar, tapi ceritax tidak berakhir sampai disitu saja.

30. Impianku yang terakhir simple, melihat orang sekitarku bisa mendapatkan impianx. Bahagia itu sederhana, karena itu saja sudah cukup membuatku kaya.

31. Orang-orang terbaik yang dipilih oleh Tuhan muncul dari didikan tentang menghargai setiap hal yang ada, dan rasa Dihargai oleh orang lain.

32. Jangan memaksakan diri menjadi sebuah kata-kata, dirimu adalah dirimu. Kamu bisa membuat cerita atau kalimat sendiri.

33. Ketika seorang teman mengingatkanmu, itu menandakan kamu adalah teman yang berarti dan disayangi oleh temanmu, tapi Kalau sampai temanmu diam Dan tak mengingatkanmu lagi, cobalah mengingat, APA yang telah Kamu lakukan, sehingga kamu tak menjadi yang terpenting lagi untuk temanmu.


Sekian dari kata2 Super Danshi Berteguh. Mungkin dengan ini aku telah memberikan beberapa hal-hal yang terpenting yang bisa diambil sebagai pelajaran untuk pandangan hidup teman2 sekalian. Ketika teman2 dihadapi masalah janganlah lari melainkan berdiri dan jika bisa coba untuk melawan. Orang lain bukan Tuhan, mereka sama, mereka manusia. Apa teman2 tahu, uang BUKAN segalax tetapi rasa TAKUT adalah segalax.

Sampai jumpa di postku berikutnya, Sehat selalu & Salam ( ' w')=oo=('o ' ) #BrosFists

0 komentar:

Posting Komentar