Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Selasa, 17 September 2013

Danshi & Grisaia no Kajitsu -LE FRUIT DE LA GRISAIA-

Sudah lama aku g cerita tentang conquest VN.
Mungkin karena saat ini banyak kegiatan dari dunia nyata yang menyebabkanku tidak sempat membagi waktu dengan waktuku sendiri. Dan akhirnya semua waktuku hanya ku berikan kepada orang2 luar sana. Sangat membuang waktuku dan juga aku tidak sempat melakukan perawatan dengan VN yang sudah aku install.
Tapi satu hari kemarin sudah diberikan waktu banyak untuk menganggur dan melepaskan diri dari kehidupan sosial didunia nyata. Maka ada kesempatan buatku untuk mencoba VN yang berjudul -LE FRUIT DE LA GRISAIA- atau bahasa jepangnya グリザイアの果実. Maaf pakai huruf arab (j ' =o ')j (lol)


Selama sehari bisa dibilang aku tidak beranjak dari kamar sama sekali dari pagi sampai malam yang aku lakukan duduk sampai bokongku keras seperti lantai demi mencoba menamatkan VN ini. #Lebay_sekali =,;;;
Kalau bisa ku katakan VN ini sangat epik Semua rute dari tiap karakternya sangat bagus2!! Meskipun aku baru nyoba 1 rute, namun tidak menutup kemungkinan semuanya akan lebih bagus dari karakter lainnya. Terutama rute dari Michiru-chan, aku sangat jatuh cinta pada karkter ini. Blondie twin-tail hair w/ Tsundere act, Buatku sangat super sekali. Ditambah pettanko dan nyaan.*t*  #Nosebleed
Benar-benar parah deh aku kalau membahas Michiru-chuaaan. Hohohoho
Buatku ini VN adalah yang terpanjang dan juga aku sangat menikmatinya. Aku tidak merasa menyesal sama sekali sudah membuang waktuku khusus untuk VN ini.
Sangat bagus banget lah. Very Very Very Epic. #Vicky_Mode

Ya mungkin saat ini aku hanya baru menjalankan 1 rute namun aku ingin segera langsung membagikan pengalamanku ini kepada kalian semua. Ehem.. Sedikit sinopsis saja.
Kita akan memainkan seorang tokoh protagonist yang menginginkan kehidupan masa sekolah yang normal. Namun, disekolah tersebut terdiri dari beberapa heroine2 yang memiliki masalah di masa lalu yang membuat mereka menjadi seperti ini sekarang. Apakah kalian bisa membantu mereka lepas dari masa lalu ataukah hanya menjadi beban penambah buat mereka semua? Pilihanmu?
Simpan jawabanmu, dan kalau kamu ingin membantu mereka maka raih tanganku. Bersama kita bisa.

Oke Aku akan mulai memberikan spoiler route mengenainya. Ehem. Aku mulai dari route
My wife Michiru-chaan.

- Help Sachi
- Mr. Standoffish Man
- Help Sachi
- Reject the money - This is idiotic. Can’t let myself get caught up in her nonsense.
- Ask for an alternate penalty
- I want to ask you something.
    • SAVE 
- Don’t leave after all. Let’s stay together.
Michiru BAD End —
    • LOAD SAVE
How about a kiss before you go?
Michiru TRUE End —

--------------------------------

Irisu Makina
- Help Sachi
- Mr. Standoffish Man
- Help Sachi
- Accept the money
    • SAVE
Pull the trigger
Makina BAD End —
    • LOAD SAVE
Don’t pull the trigger
Makina TRUE End —


--------------------------------
 
Komine Sachi

- Help Sachi
- Mr. Standoffish Man
- Help Sachi
- Reject the money
- This is idiotic. Can’t let myself get caught up in her nonsense.

- Praise Sachi
    • SAVE
- I have to kill myself 
Sachi BAD End —
    • LOAD SAVE
- I have to kill Mom
— Sachi End —

--------------------------------

Sakaki Yumiko

- Help Sachi - Mr. Standoffish Man
- Help Sachi
- Reject the money- This is idiotic. Can’t let myself get caught up in her nonsense.
- Ask for an alternate penalty
- No, it’s nothing.
    • SAVE
- Run away together
Sakaki BAD End —
    • LOAD SAVE
- Confront him together
Sakaki TRUE End —

--------------------------------

Suou Amane

- Help Sachi
- Mr. Standoffish Man
- Help Sachi
- Reject the money
- This calls for shock and awe. Steal a kiss with overbearing force.
    • SAVE
- Run away separately
Amane BAD End —
    • LOAD SAVE 04 **
Run away with Amane
 Amane TRUE End —

--------------------------------


Jadi hanya segini saja yang bisa aku berikan. Mungkin setelah berhasil meng-"conquest" semua karakternya aku akan melanjutkan ke Prequel VN ini. Tunggu saja semua.

0 komentar:

Posting Komentar