Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Senin, 16 September 2013

Danshi & Rumah Kost

Disaat boring dan sepi dikamar Kost saat ini enaknya nge-blog dulu.
Menghilangkan penat dan kebosanan caranya dengan menulis. Itulah gaya-ku, yang meng-utarakan perasaan dalam sebuah ketikan/tulisan dalam sebuah lembar putih untuk melepaskan semua yang ditahan oleh hati ini entah itu bentuk marah, takut, senang, dsbg.
Oke cukup dengan puisinya. (j ' =o ')j (lol)


Kali ini aku mau menceritakan tentang rumah2 kost yang telah aku tempati dulu dan sekarang.
Dimulai dari rumah kost pertama yang aku tempati yang letaknya berada disekitar belakang kampusku. Kondisi lingkungan sekitar kost lumayan ramai karena berada disekitar perumahan kost cowo. Tempat makan banyak tersedia meskipun dekat dengan jalan raya. Keuntungannya banyak toko2 elektronik/fotocopy/dll tersedia disana. Namun, jujur saat disana aku merasa agak kurang merasa nyaman dengan kondisi isi2nya. Bukan orang2 yang menempati melainkan dengan kebersihan tempatnya. Apalagi hidungku sangat peka terhadap bau termasuk bau badan sendiri. #Facepalm =,;;;;
Ruangan yang penuh dengan aroma bau yang menurutku sangat unik. Sampai2 aku harus menahan nafas saat melewati ruangan tersebut. Mirip seperti uji nyali, dan kegiatan itu sering ku lakukan berulang2. Hebatnya teman kostku g ada yang menyadari aku seperti itu dan juga menganggap bau itu biasa saja.
Kemudian juga dengan kebersihan lantainya yang setiap saat aku harus menggunakan sendal untuk tidak membawa debu/kotoran kecil di kaki ke ruang kamar.

Tapi yang menjadi permasalahanku disana adalah kamar mandi. Aku sangat menilai kebersihan dari kamar mandi. Kamar mandi sangat menggambarkan dengan kondisi sifat psikologis seseorang buatku. #Lebay
Mungkin begini menurutku kamar mandi tempat orang mandi untuk membersihkan badannya dari keringat/bau badan/daki2 badan/lainnya. Kalau kamar mandi kotor dan ada cacingnya apalagi air sudah terkontaminasi dengan rokok. Ampun deh.
Tapi aku bertahan disana selama hampir sebulan meskipun melakukan uji nyali dan bertahan dengan kamar mandi seperti itu. Aku berhasil tanpa komplain :O #Yeah

Lalu kost terakhir yang aku tempati sekarang, berada dibelakang mall dan juga berdekatan dengan kampusku juga. Enak sekali lingkungannya dipenuhi dengan cewe2 muda. #Hentai_Eye_Mode
Ditambah lagi dengan warung makan yang murah membuatku memberikan nilai plus besar untuk kost-ku saat ini.
Kondisi kostnya juga lumayan aku suka dan menikmatinya. Kamar lebih luas dari kamar kost yang lama. Kamar mandi juga bersih namun sedikit dibersihkan dibagian "tempat berpikir pagi" membuatnya mungkin nyaman menurutku. Kekurangan dari kost baru ini adalah tempat jemuran. Lalu juga aku sudah mengalami kerusakan pada sepatu baruku yang sudah dipakai oleh 2 orang asing tanpa minta izin terlebih dahulu dari aku. Apalagi aku belum ada coba =.=
Mengingat ini membuatku kesal.
Tapi ya sudahlah, nasib sial adalah pengalaman yang lebih cepat dijadikan pembelajaran buatku.

Terima Kasih sudah membaca.
-Danshi

2 komentar:

tapi sekarang kamar mandinya udah kotor lagi karena gak ada yang bersih-bersih lagi :D

Terima kasih Mif sudah dibersihin loh hho

Posting Komentar