Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Rabu, 18 September 2013

Danshi & Kazoku Keikaku Re:Tsumugu Ito 2013

Aku benar-benar tidak percaya dengan kabar baru mengenai VN yang pertama kali membuatku terlena-lena yaitu Kazoku Keikaku atau yang dikenal Family Project. Kabar baik ini tidak pernah aku duga sebelumnya.





Pada tahun dan dibulan ini akan dikeluarkan edisi terbaru dari VN ini dengan nama Kazoku Keikaku Re:Tsumugu Ito yang dimana cerita baik juga rute tiap karakternya mendapatkan perubahan dan improvisasi. Aku tidak menyangka publisher dari D.O. tetap menjalankan proyek tersebut padahal VN ini sudah cukup lama dan sudah sedikit orang yang masih membicarakannya.
Aku rasa cerita dari VN ini akan membuat makin banyak orang terlena. Bagi yang tahu dengan VN ini sebelumnya pasti paham betapa menusuk dan menyentuhnya cerita yang disajikan. Aku sampai2 menangis berkali2 pada tiap rute karakter yang berbeda. #No_Muna
Aku harap  Kazoku Keikaku Re:Tsumugu Ito bisa mendapatkan penghargaan lagi dan juga mendapatkan beberapa jumlah fans2 baru. Apalagi setelah melihat sedikit Sneak-Peaknya aku hanya bisa menganga2 karena benar2 bagus sekali grafiknya.
Tapi mengenai grafik dan dimana akan bisa dimainkan saat ini hanya untuk PS3. Damn banget lah.
PS3 tidak ada dan aku hanya bermodal laptop.
Real Life =,;;; #Facepalm
Namun, aku tidak akan berhenti berharap  agarversi untuk PC akan keluar nantinya.
Karena itu selain menunggu VN Kazoku Keikaku Re:Tsumugu Ito aku juga menunggu versi Translated-nya. 
Sekian dulu dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar