Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Rabu, 25 Maret 2015

Mitos Menyeramkan di Jepang - Part 2 ~Danshi Ver

Danshi no Blog - Sudah terpuaskan dengan mitos Jepang.Yg belum baca silakan #CekDisini. Nah. . . Kali ini ayo terjun ke cerita yg me-legenda karena seram dan juga bikin bertanya-tanya. Apakah ini benar? Mau tau list legenda yg Danshi rangkum. Ga mau? Ya sudah pulang sana.

6*Kuchisake Onna
Kuchi(bibir); Sake(bir); dan Onna(Cewe) sama dengan Wanita yg Bibir ny bau Sake. memang menakutkan sekali. sudah bau dan mabuk, cewe lagi. #RapingTime   Sayang ny ini dikenal sebagai mitos horror. Jadi, Kuchisake onna adalah Wanita bermulut robek. #KembaranTukul ( o _ o )?
Urban Legend Creepy Pasta Nihon
Kuchi-Sake-Onna
Legenda ny mengisahkan wanita yg dibunuh oleh suami ny karena cemburu atau apa saja lah yg ber-organisme laki. Roh ny menjadi gentayangan dan ketika malam tiba dibakalan mencegat anak-anak kecil. . Dengan demikian kisah mula hantu wanita ini muncul akibat si cewe ini hobi narsis. Sangking lupa dengan umur suka godain berondong muda, si suami ny yg overprotektif hilang akal dan akhir ny memutilasi si istri yg dibantu juga sama berondong muda. Karena si suami dan berondong muda bekerjasama maka mengakibatkan nih hantu dendam dengan cowo. Pada akhir ny si hantu kerjaanny nakutin anak kecil terutama cowo sebagai bahan eksperimen sebelum nakutin para lelaki dewasa. Pintar juga hantu ny.
Kuchisake onna biasa ny selalu mengenakan pentup mulut merk-ny RS Swasta. Entah dimana dia dapat ny.
Ketika si hantu ini sudah mendapatkan incaran ny, maka dia berhenti didepan korban dan menanyakan "watashi kirei desu ka?" (apa aku cantik?).
Apa yg teman-teman bakal jawab? Jika jawab "Iie"(Tidak), selesai cerita Dead End.
Kalau cowo yg sok baik kayak tokoh anime2. Pasti jawab "Hai"(Iya) maka si hantu membuka penutup mulut ny. Pemandangan yg ga enak liat cewe narsis bermulut sobek dari telinga ke telinga satu ny, aish pedih ny nasib. Si hantu bakalan bertanya lagi "Ima wa dou?"(bagaimana kalau sekarang?). Jika masih jawab iya maka mulut korban bakal digunting menyerupai si hantu. Sedangkan ngejawab tidak, si korban badan ny dibelah jadi dua. #Damn  Kalau ketemu nih hantu sudah ga ada masa depan lagi. Hilang sudah harapan. Lari pun dia bakalan selalu muncul depan korban, dan akan menanyakan terus. Jika tidak dijawab, berarti siap dibelah duren.
Jadi cara untuk ngatasi ny, ketika ditanya bagaimana sekarang jawab saja "biasa saja" atau "Futsu desune/Sou-sou". Si hantu bakalan bingung dan mikir. . . bodo juga ternyata. Jadi saat itulah jadi kesempatan buat lari. Hantu ini juga suka dengan makanan yg manis, seperti coklat atau buah-buahan. Meskipun membuang makanan ga baik tapi bisa jadi senjata ampuh buat hadapi si Kuchisake Onna.

5*Urikohime
Arti ny Puteri Melon. Melon dan cewe, big boobs? #NotChance Kalau di googling pakai image dapat JAV. Tapi ini mitos horor lain ny dan lebih ke tragedi. Cerita ny ada pasangan kakek dan nenek menemukkan buah melon besar yg mengapung di aliran sungai. . .#Momotaro?  Mereka membawa melon itu pulang dan terkejut ketika melihat didalam ny ada seorang bayi perempuan. Bayi tersbut diberi nama Urikohime. Sampai suatu hari ketika Urikohime tumbuh menjadi gadis yg cantik. Dia mulai jatuh cinta terhadap seorang pangeran. Si pangeran pun juga memiliki rasa yang sama dan meminang si puteri. Namun, sebelum upacara akad nikah ny berlangsung si puteri tiba-tiba hilang.
Amanojaku adalah iblis yg menculik Urikohime. Tujuanny untuk menguasai kerajaan dengan mengontrol si puteri. Namun, mengetahui si puteri bukan manusia normal si iblis pun mulai membunuh ny. . . #SudahKuBilang  dia merobek perut si puteri dan menguliti badan ny. Setelah itu si iblis mengenakan kulit tersebut untuk menyamar sebagai urikohime.
Ketika si iblis pergi dari gua ny, lahir lah burung kecil yg berasal dari tengkorak Urikohime. burung itu langsung terbang menuju ke istana. Si iblis yg menyamar tiba di istana dan pangeran merasa bahagia meskipun curiga. Pernikahan ny pun tetap akan berlanjut di hari esok. Pada tengah malam ketika pangeran sedang tidur, burung kecil masuk ke kamar dan memberitahukan pangeran bahwa Urikohime itu palsu melalui mimpi.
Si pangeran terbangun dengan amarah ny dan mendatangi Urikohime palsu yg tidur di kamar sebelah. Pangeran menanyakan pertanyaan yg hanya Urikohime asli yg tau jawaban ny dan si iblis pun tidak bisa menjawab dengan benar. Ketika sudah tersudut, si iblis pun keluar. Merobek kulit Urikohime sampai tidak tersisa.
Si pangeran shock dan mengamuk. Amanojaku pun dibantai habis-habisan oleh pangeran dengan pedang ny. Ketika si iblis sudah mati, pangeran mengambil lembaran-lembaran dari baju Urikohime dan menangis. Burung kecil yg merupakan perwujudan dari Urikohime terbang mendatangi pangeran dan hinggap diatas dibahu ny. Tidak lama kemudian, si burung terbang keluar dan menghilang dilangit yg cerah. .
Tragedi banget dan beruntung bukan genre netorare.
Urikohime modern saat ini dikenal sebagai legenda horror. Menurut mitos dia bisa ditemui melalui cermin tua dan dijumpai saat tengah malam. Teman-teman harus mengatakan tiga kali "Urikohime" di depan cermin tua. Maka urikohime muncul dengan wujud tanpa kulit, atau kepala teman-teman sekalian yg jatuh. Wujud yg menyeramkan tersebut bukan Urikohime asli tapi iblis. Arwah ny bereikarnasi jadi burung kecil, sedangkan Mayat urikohime yg tidak dikubur secara pantas, dimakan oleh tanah dan digunakan oleh iblis untuk membalas dendam.

4*Otearai no Yure
Hantu Toilet benar2 miskin tempat. Pertama Danshi akan menceritakan mitos tentang Otearai no Hanako. Toilet ny si Hanako sudah cukup jelas properti pribadi. Dibandingkan dengan legenda hantu yg lain, Hanako tidak akan muncul kecuali dipanggil dulu. . . Kenapa manggil hantu di toilet? Memang ga ada kerjaan. Menurut undang-undang mitos Jepang cara pemanggilan ny, pertama tutup salah satu pintu toilet atau gunakan yg sudah tertutup tapi ga ada orang. Lalu, ketuk pintu toilet tiga kali. Kemudian, panggil "Hanako-san, iru no?" (kamu ada didalam ka, Hanako?). Tunggu maksimal 30 detik, jika ada balasan "Iru"(ada), bersiaplah menerima terror dibagian bawah badan. Disini Danshi beri pilihan saat berada dalam situasi ga penting ini?
1. Tendang pintu dan lihat wujud Hanako.
2. Buka pintu pelan-pelan buat intip Hanako.
3. Abaikan dan pergi keluar.
4. Tunggu sampai ada orang lain yg masuk ke wc.
Option 3 adalah pilihan terbaik. Sedangkan option 1 & 2 adalah cara YOLO buat orang GoBlog. Terakhir option keempat, pilihan yg tepat ketika ketakutan. Jika pintu toilet terbuka segeralah tutup lagi. kalau tidak Hanako akan menarik mu ke dalam jamban bekas boker ny. Wujud Hanako dengar2 sih, loli dan rambut model bob kayak Chibi Maruko. Pakaian putih dan pakai rok merah. Entah kenapa terror di toilet di Jepang cukup populer.
Contoh ny ada lagi, legenda Aka Manto yg dari toilet juga. Yg hobi nongkrong di wc cewe. Ketika kamu lagi pengen terberak tiba-tiba dari samping ada yg berbisik "anata wa aka manto suki desu ka? ao manto dou desu ka?" kamu suka mantel merah atau kamu suka mantel warna biru. Ketika disituasi ini, berak mu bakalan lancar ditambah isi perut bakal cepat terkuras. Lalu, situasi horor yg bau ini bagaimana menyelesaikan ny. Kalau dijawab "Aka" (merah) leher mu bakal digorok, sampai darah mengalir seperti elevator di film Shinning. Kalau jawab "Ao" (biru) kamu dicekik sampai membiru. Cara menyedihkan mati di toilet. Namun ada jalan keluar ny, jawaban yg tepat "iie/mantou nai"(tidak). Maka Aka Mantou akan pergi. Emm segitu terkenal kah toilet di Jepang sampai banyak hantu yg nongkrong disana. Jadi penasaran tarif nginap semalam berapa? Ada pijat plusplus juga ga ya?

3*Han-bun no Kokoro
Kashima Reiko : Kisah ini tragedi dan hampir keliatan nyata. Reiko tinggal di Hokkaido dan dia menjadi korban pemerkosaan di kamar mandi. Setelah ditinggalkan oleh para pelaku ny, dia mencoba berteriak minta tolong dan mencoba merangkak keluar. Aneh ny dia merangkak sampai di rel kereta api. #SegituSepinyHokkaido ( = ,;;;) ##FacePalm  Pada saat itulah kereta api melintas dan membelah badan ny menjadi dua bagian. Sampai saat ini Reiko bergentayangan mencari bagian tubuh ny yg hilang.
Teke - teke : Salah satu dari hantu wanita yg meninggal karena kecelakaan. Entah itu karena usaha untuk bunuh diri atau tidak sengaja tergelincir ketika kereta api tiba. Menurut legenda, badan si wanita tersebut terbelah menjadi dua. Dia bangkit sebagai roh setengah badan dan berjalan menggunakan kedua tangan ny. Hantu ini selalu memberikan teror bagi pejalan kaki. Selain itu, ketika mendengar suara teke-teke-teke, maka hantu itu sudah dekat dengan si korban. Karena bunyi gerak dari penggunaan lengan itulah dia dikenal sebagai hantu Teke - teke. Biasa ny semasa hidup hantu ini suka mendengarkan lagu AKB*48 . . . namun Danshi rasa hp ny rusak karena kecelakaan. Akibat kecelakaan yg menewaskan diriny membuat ny tidak bisa mendengarkan lagu kesukaan ny lagi. Maka dia membalas dendam dengan mengalahkan laju kecepatan kereta Shinkansen. Motivasi hantu ini perlu diberi acungan jempol. Teke - teke dulu ny juga aktif cosplay, sampai mati pun masih. Dia selalu membawa Sabit suci-ny untuk menakuti anak-anak yg pulang larut malam. #CalonIbuBijak

2*Ikiteru Basho
Hitobarashi : Tenaga manusia diperlukan untuk membangun bangunan. Bahkan ketika semen mahal, mereka lebih berguna lagi. Kurung dan kubur mereka hidup-hidup sebagai pengganti semen dan kurang ny bahan pondasi bangunan. Maka bangunan anda akan tetap kokoh dan tahan lama. Lebih kokoh dari semen gers*k. Legenda ini diketahui pada tahun 1968 saat terjadi bencana gempa bumi yg meruntuhkan sebagian terowongan Jomon. Dari kejadian tersebut ditemukan ratusan mungkin lebih tengkorak manusia yg tertanam di pondasi terowongan. Bisa dikatakan masih ada beberapa tempat lain ny yg menggunakan pilar manusia sebagai pondasi bangunan di Jepang. Bisa hotel, kamar tidur, ataupun tempat romantis bulan madu.
Aka Heya : #CreepyPasta tentang semacam iklan atau pop up yg muncul di layar komputer korban. Pop up ini akan muncul ketika membuka website. Meskipun digoogling dengan bahasa lain pun tetap tidak tersedia. Pada pop up tersebut terdapat gambar pintu warna merah dan pesan suara (anak kecil) yg bertanya, "Anata wa ___ sukidesuka?"(apa kamu suka___?). Ketika pop up di close, death sentence telah diterapkan! Pop ups akan kembali muncul. Pertanyaan tetap masih sama, namun pesan suara berbeda dari wanita sampai berubah ke suara pria dewasa. Kemudian pertanyaan lengkap akan mulai terdengar "Anata wa akai heya ga sukidesuka?" (Kamu suka kamar warna merah?) dengan kembali ke suara anak kecil. Kemudian website mulai reload sendiri dan berubah menjadi list nama-nama. Pada bagian bawah, nama korban akan muncul. Jangan tengok ke belakang dulu. matikan layar monitor dan tidur. Pada besok pagi ny, korban akan melihat diri ny terbaring di kamar bercat merah yg berasal dari darah ny sendiri. Korban meninggal bunuh diri dan layar komputer menyala sendiri. Dengan nama korban terpajang di website dan layar monitor mati kembali. Ini hanya bagian dari indie video yg menjadi terkenal karena "Sasebo Slashing event" pada tahun 2004. Video ini jika ditonton maka akan muncul pop up yg persis dengan di video. Yakin mau coba?
Inokashira Koen no noroi : Kutukan yg bikin pasangan menjadi putus seketika saat mengendari perahu di danau sekitar taman Inokashira. Legenda menyebutkan diujung danau terdapat tempat keramat untuk Benzaiten. dewi air, kecantikan, dan sastra. Karena dewi trsebut masih single sampai sekarang, dia bersumpah siapa saja pasangan yg bermesraan di danau ny akan putus segera. #DewiPujaanJombloers

Untuk melihat pemenang mitos menyeramkan di Jepang #CekDisini

Sehat selalu & Salam ( > . >)=oo=(* q * ) #BrosFists

Sumber Gambar : 1)Google.com

0 komentar:

Posting Komentar