Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Minggu, 05 Januari 2014

Danshi & Conquest がんばりどーたー / Ganbari Daughter

Danshi no Blog - Just wanna say uWATS APP buat teman-teman. Bagaimana dengan bahasa jepangku bagus bukan. (j ' =o ')j (lol)  Lupakan tentang penggunaan bahasaku yang tidak jelas, langsung saja aku ajak teman-teman sekalian untuk merenung sebentar tentang masa-masa diwaktu kalian masih kecil dan sering ingusan. Saat kecil dan lagi sakit apakah teman-teman waktu sakit pernah dirawat oleh teman kalian? Ga pernah ya? kasihan. . . Lalu pernah g dirawat sama saudara sendiri? Belum pernah juga. . . kasihan banget. Aku saja g yang pernah dirawat sama sekali sama orang2 sekitarku diam saja.
Danshi & Conquest がんばりどーたー / Ganbari Daughter
Tutup memori tentang masa lalu teman-teman tersebut, kali ini aku akan menceritakan kisah yang mungkin tidak bisa dipercaya di dunia nyata, yah mungkin hanya ada di dunia 2D yang dipercaya. Salah contohnya terdapat pada cerita sebuah VN. Baru saja aku menyelesaikan "Conquest" terhadap VN yang berjudul Ganbari Douta atau yang dikenal sebagai Ganbari Daughter. Ceritanya kita akan menjadi tokoh protagonis lagi sakit yang dirawat oleh keponakannya. Bayangkan saja, keponakan masih kecil sudah mau rawat anak sekolahan. G kepikiran deh =.=

Langsung saja kita mulai Conquest-nya. Maaf untuk saat ini tidak ada translatornya. Jadi belajarlah bahasa Jepang. ( ^.^ )/ #Ayo_Membaca  =. = - . . . Conquest hoy?!

Hari Pertama
お仕置きだ!
じゃ、お願い
舐めてくれる?


Hari Kedua

いっぱいして!
舌で舐めて 
 
 
Hari Ketiga
 
OK!
舌でペロペロして
キスする
ここで止めよう


Hari Keempat

口でして
かなり  


Hari Kelima

わかったよ
 
Sekian mengenai Conquest dari VN がんばりどーたー silakan mencoba untuk mencoba VN ini karena sangat menarik dan penuh dengan cerita keluarga yang komedi.
Sampai jumpa lagi teman-teman pada post berikutnya. Sehat selalu dan Salam ( ' w')-oo-('o ' ) #BrosFists

Sumber Gambar: 1)Hp13.0zero.jp

0 komentar:

Posting Komentar