Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Jumat, 10 Januari 2014

Danshi & Menu Makanan Sehari-hari

Danshi no Blog - Selamat malam untuk teman-teman sekalian jumpa lagi dengan diriku yang hina ini. (j ' =o ')=o #Yeah  Kali ini aku akan menceritakan tentang sesuatu yang hina . . . Yang jelas tadi hanya bercanda. Aku mau menceritakan kepada teman-teman sekalian mengenai kehidupan sehari-hariku. Entah itu beraktivitas, kuliah, dan melakukan pekerjaan rumah. Pastinya akan ku ceritakan kepada kalian semua. #G_Penting

Untuk saat ini bagi teman-teman sekalian yang lagi lapar tolong makan. Karena aku mengingatkan apa yang akan lihat membuat kalian lapar. Jadiaku harap teman-teman sekalian bisa memakluminya. Baiklah bersiaplah.

1.Satu mangkuk untuk berdua
Danshi & Menu Makanan Sehari-hari


Apa kalian tahu gambar diatas?
Gambar mie kuah ini tidak akan kuceritakan tentang sejarahnya kok maupun cara meng-"Conquest"-nya, tapi hanya mengatakan saja kalau makanan ini adalah makanan yang aku santap bersama teman satu kosku yang sesama hina.

2. Beli sendiri dong

Danshi & Menu Makanan Sehari-hari

Kemudian adalah nasi bungkus, entah itu isinya berupa nasi lalapan ka, nasi pecel ka,atau nasi campur ka. Asalkan sekitaran 6rb kebawah dibeli saja. Enak dan Banyak adalah motto anak kost cowo dalam mencari makan. G tahu buat teman-teman yang lain mungkin sama atau berbeda.

3. Makanan yang dikasih

Danshi & Menu Makanan Sehari-hari
 Gambar 3.1 Air putih, Coklat, dan Kacang
Danshi & Menu Makanan Sehari-hari
 Gambar 3.2 Martabak
Danshi & Menu Makanan Sehari-hari
Gambar 3.3 Angsle Nangka

Makanan diatas adalah makan yang diberikan oleh teman-teman kami berdua. Setiap ada tamu yang datang kami selalu memuja orang yang membawa makanan untuk kamitapi kalau tidak kunci pintu.

Dari semua foto yang sudah ditunjukkan itu adalah gambaran kehidupan sehari-hari pola makan anak kos (aku dan temanku). Ya g semuanya anak kos sekere seperti aku dan temanku tersebut. Tapi pola makan kami ini memiliki tujuan demi bisa membeli kebutuhan yang lain. 

Meskipun sering sampai saat ini kesehatan kami baik-baik saja. Buat teman-teman jangan pernah untuk mencobanya karena ekstrim.

Sekian dulu cerita dari post yang tidak penting ini semoga saja bisa memberi ilmu kepada teman-teman sekalian untuk menjauhi makanan ringan berlebihan karena tidak baik. Ya sekali-kali makan yang enak meskipun mahal tapi jangan juga sering ingat dompet buat anak kos yang pas-pasan.

Sampai jumpa lagi di post-ku berikutnya, sehat selalu & Salam ( ' o ')=oo=('w' ) #BrosFists

0 komentar:

Posting Komentar