Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Sabtu, 25 Januari 2014

Danshi & SS - Sarjana Sabtu

Danshi no Blog - Selamat malam semua teman-teman. Jumpa lagi dengan Danshi. Hho   Apa kabar kalian semua? Pastinya baik-baik saja kan. Sori banget kalau sudah jarang untuk melakukan update post pada blog karena bulan ini sudah banyak kegiatan yang mengambil waktuku untuk bersantai. Maklum karena saat ini aku sudah mau menjadi calon wisuda. AMIIIIN. (j = o =)=o #Yeah

Sebelumnya aku mau menceritakan sedikit saja mengenai kisahku. Kisah yang dimana penuh pengorbanan, tangis, tawa, dan kegalauan untuk mencapai sebuah kesuksesan yang bisa aku rasakan saat ini. Kisah ini aku namakan kisah One Liter of Tears. Yang disutradarai oleh dosen pembimbingku. (j ' o ')j (lol)

Kisahku ini bermulai pada semester kuliah ganjil di bulan Agustus. Pada bulan tersebut aku bertemu dengan seorang gadis yang bernama Suskripsi. Dia begitu menawan dan mengairahkan diriku 
(j ' =o ')j (lol)   Sampai-sampai aku mulai mencari tahu tentang dirinya. Sampai-sampai aku tidak sadar kalau aku sangat mencintainya. Aku menulisnya tentang dirinya setiap saat maupun mengingatnya setiap saat #Lebai = . =
Danshi & SS - Sarjana Sabtu

Danshi & SS - Sarjana SabtuNamun setelah negara api menyerang. . . =.= Hee?!
Namun setelah kami berdua mulai berpacaran. Suskripsi mulai mengeluarkan sikap egoismenya. Ia membuat hatiku seperti rasanya dipotong lalu digoreng dengan Masako. Emm enak :9
Bukan seperti itu juga Danshi =,;;;
Danshi & SS - Sarjana Sabtu
Suskripsi membuatku menjadi galau setelah dia bertindak kejam padaku. Namun, aku menyadari bahwa aku harus move on dan pada akhirnya aku pun mengatakan kepadanya, "Ayo kita cerai"








Sidang percerain kami berdua berlangsung selama 15 menit. Dalam sesi tersebut dibagi menjadi 3 sesi. Yaitu.
1. Sesi Perceraian
2. Sesi Pembagian Harta
3. Sesi Pemutusan Perkara
Dimohon untuk para auidens untuk memberikan kritik dan saran untuk kami berdua. Apakah ada? Oh tidak ada. Lanjut saja kalau gitu ya.

Tanggal 25 Januari 2014 pada pukul 11.30 adalah bukti dimana aku telah dinyatakan lulus kuliah. Dengan penguji sekitar 6 orang itu adalah sebuah sesuatu yang WOW. Tangis bahagia yang tak tersampaikan dan membuatku sulit mengekspresikannya. Mengingat banyak sekali kisah yang aku jalani untuk bisa lulus skripsi. Akhirnya semua bisa terselesaikan dengan begini berakhir pula kerja keras yang selama ini aku lakukan dan aku sekarang bisa menikmati hasil yang sangat memuaskan. T.T #Senangnya

Danshi & SS - Sarjana Sabtu
Sekian ceritaku mengenai perjalanan menuju menjadi Sarjana Sabtu. Tanpa bantuan dari dosen pembimbingku, My Parents, Keponakanku, My Circles, dan juga teman-teman blog sekalian maka aku tidak bisa menjadi seperi sekarang ini. Terima kasih banyak ( ^ w ^)/

Sampai jumpa lagi di postku berikutnya kalau ada waktu aku akan membuat berbagai macam post-post menarik untuk teman-teman sekalian. Sehat selalu & Salam ( ' w ')-=oo=('w ' ) #BrosFists

0 komentar:

Posting Komentar