Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Kamis, 30 Januari 2014

Danshi & Bishoujo - Bishounen

Danshi no Blog - Selamat pagi, long time no see friends. Hari ini enaknya bangun pagi melihat sesuatu yang manis-manis biar mata bisa terbuka lebar. Daripada menjadi kepompong dalam selimut dan menggalau saat bangun tidur, ayo bersenang-senang. Hho   Hari ini semangat jaya kalau membahas sesuatu yang menarik seperti cewe yang cantik. Hho
Normal untuk cowo. WAJAR (j ' =o ')=o #Yeah

Kali ini post yang akan aku bahas adalah Bishounen dan Bishoujo yang arti dari keduanya adalah Cowo Biseksual dan Cewe Biseksual. Hah?! ( = .=)  Yang benar Cowo cute dan Cewe Super Cute, ulululu   Langsung saja kita bahas mengenai mereka berdua.


Danshi & Bishoujo - Bishounen
 
Untuk yang pertama akan ku bahas tentang Bishounen. Pastinya kebanyakan teman-teman yang senang mengikuti drama, film atau musik pasti menjumpai cowo cute tersebut. Pastinya kebanyak cewe2 yang melihat akan langsung klepek2 melihat wajahnya mereka. Sekian.

Danshi & Bishoujo - BishounenDanshi & Bishoujo - Bishounen

Langsung masuk membahas tentang Bishoujo, puja cewe cantik Ululululu  Patinya banyak orang yang paham mengenai kata cewe cantik. Tapi sebenanrnya yang dimaksud oleh Bishoujo adalah gelar yang diberikan oleh orang lain kepada cewe yang cantik. Rata-rata cewe cantik yang dikatakan sebagai Bishoujo adalah cewe yang masih bersekolah atau kuliah. Termasuk juga Bishounen.

Danshi & Bishoujo - BishounenDanshi & Bishoujo - Bishounen

Bishoujo bisa identik dengan karakter dari manga, anime, maupun bisa juga dalam peran aktris di Film atau drama. Namun, pada kehidupan sehari-hari di Jepang kata Bishoujo sendiri lebih populer dikalangan masyarakat muda terutama di sekolah. Kata tersebut jarang dipakai dalam kehidupan sosial diluar sekolah. Dengan demikian, kata seperti Bishoujo dan Bishounen hanya bisa dipakai sekitar lingkuangan sekolah dan tidak untuk diluar sekolah.

Sekian pembahasanku mengenai post Bishoujo & Bishounen. Jika teman2 masih berfantasi ria melihat foto tersebut tolong hentikan karena itu membuktikan diri kalian haus akan belain seseorang. (J ' O ')J (lol) #Bercanda

Sampai jumpa lagi teman-teman. Selalu sehat & Salam ( ' w ')=oo=('w ' ) #BrosFists

0 komentar:

Posting Komentar