Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Sabtu, 04 Januari 2014

Danshi & Sehari-harinya

Danshi no Blog - Malam gini dan kelaparan tidak enak sekali. Oh iya, halo semuanya. Aku lupa ucapin selamat tahun baru untuk teman-teman. Semoga saja impian kita semua bisa tercapai di tahun ini. Amin. Akhirnya kta bisa bertemu kembali hha #Lebai
Hari ini aku mau membagi sesuatu kepada teman-teman sekalian kisah yang tidak penting tentang diriku. Mau tahu seperti apa?  . . . . Sesuatu yang tidak penting kok malah dibahas =.= #Diriku
Kisah ini memang buat banyak orang tidak penting tapi buatku ini bisa menghibur. . . Mungkin.
Kisah yang akan kalian baca berdasarkan dari kisah nyata. Diminta pengertiannya dari teman-teman saat membaca cerita ini dan bagi siapa yang memiliki penyakit jantung tolong pergilah ke rumah sakit.


Danshi & Sehari-harinya

Langsung masuk saja ke prologue darri postku ini. =.= #Ga_Penting
Suatu hari aku lagi ngobrol dengan seseorang... Orang itu adalah kakak kelasku dulu waktu masa SMA. Sejak saat kami mengobrol tiba-tiba negara api menyerang. . Avatar? #Bercanda
Kita berbincang mengenai masa-masa sekolah dulu tentang kekonyolan yang pernah dilakukan waktu masa dulu. Disaat berbincang dia mulai bertanya kepadaku. Kutipan pertanyaan seperti berikut. Harap dijawab dengan benar.

Her: Setelah lulus mau cari kerja apa?

Aku: Kebetulan sekarang ini sudah banyak pengalaman usaha ma bisnis yang sudah diajarkan dikampus. Jadi alhamdulilah planning buat usaha sendiri sudah ada, mbak.

Her: Mau usaha apaan? Gaya betul wkwkwkw

Aku: Usaha jual Tupperware, Usaha MLM, Usaha jadi wanita jadi2an, Usaha buatin skripsi orang, Usaha stalking orang, dan masih banyak lagi. Tertarik untuk bergabung, mbak?

Her: Wkwkwkw. Itu bukan usaha. Itu hobimu

Aku: Gaaaaaaang. #Speechless

Menyadari diriku dianggap sebagai orang yang hobi berdandan seperti cewe membuatku sadar kalau aku bakal kesulitan dapat pacar sekarang. Pantas saja diriku tidak laku padahal aku berdandan sekali seperti itu. Kenyataan sudah 3 kali. Kebodohan yang bodoh. Aku g mau anggap anak seperti itu.

Dari kisah tersebut mendorongku untuk tidak akan menjadi gilani lagi. Tetapi sejak negara Belanda menyerang . . #Ga_Ada_Hubungannya = . =

Lanjut ke kisah selanjutnya,
Kisah ini terjadi saat aku bertamu dirumah temanku. Saat itu kami sedang kumpul-kumpul sesama alumni SMA. Di waktu santai aku sedang sibuk dengan duniaku sendiri depan hp, main tetris. Lumayan naik level 3 dari sebelumnya berada di level 2. #Goblok_Amat
Sedangkan teman-temanku pada nonton film bersama di ruang tamu. Setengah jam berlalu dan aku bosan karena hanya mencapai level 3 saja. Aku ikut bergabung dengan teman-temanku yang lagi menonton. Namun, bukan main kepalang aku melihat sesuatu yang luar biasa dari tontonan mereka semua. Melihat sekumpulan cowo-cowo menonton gossip di televisi sudah terlalu "mainstream".
Tapi melihat mereka menonton sinetron . . . lindungilah jiwa mereka ya Tuhan.

Sejak saat itulah aku berpikir dua kali untuk bergabung atau diajak nonton oleh orang-orang seperti mereka. Bersihkan mereka Tuhan dari dunia yang kelam ini. Amin.

Kisah yang terakhir untuk post ini aku menggunakan pendekatan Williams. Skripsi ka?!
Kejadian dari kisah ini terjadi saat aku sudah mulai kost dengan temanku di Betek, Malang. Saat itu teman sekamarku pergi jalan dengan cewe yang disukainya entah kemana. Tidak lama setelah dia pergi datang dua kunyuk. Dua kunyuk ini adalah teman kuliahku, mereka datang untuk mencari makanan dan ngobrol2 saja. #Hama
Salah satu dari kunyuk ini menggunakan komputer teman satu kost-ku untuk buka FB. Sampai berjam-jam dipakainya, setelah makanan habis mereka langsung pamitan pulang. Mereka benar2 hama.
Ketika temanku pulang dari jalan2x dia melihat kamar . . . biasa saja. Tapi saat dia memakai komputernya dan membuka internet browsernya ternyata telah terhapus semua tabs web-nya. Tidak bisa di restore dan hilang selama-lamanya. #Lebai
Selain itu juga, kunyuk yang datang tadi meninggalkan jejak di FB. Dia lupa untuk meng-logout. Dan dimulailah balas dendam. Temanku mulai meng-hack FB temanku tersebut, termasuk aku juga.
Kami berdua melakukan chating melalui FB-nya. Alhasil, menarik perhatian dari cowo2 yang ada di FB-nya. 
P.S. 2 Kunyuk tersebut laki-laki semua

Kejadian ini menyebabkan UU no XXI tahun 2013 ayat meja diciptakan. Yang berbunyi TIIING #Sari_Roti
Peraturan pakai Facebook.
1. Jangan buka dikomputer orang lain tanpa ijin + tidak logout,
2. Jangan menghapus history punyax si pemilik.
3. Patuhi peraturan 1 & 2 untuk facebook user lainx.
4. Ada sanksi kalau peraturan 3 dilanggar.

Sekian dari cerita konyolku ini semoga post yang akan ku buat kali ini bisa meberikan hiburan untuk teman-teman. Jadi terima kasih sudah menyimak. Sampai jumpa lagi ya teman-teman. Selalu sehat & Salam ( ' . ')=oo=(^ w ^ ) #BrosFists

0 komentar:

Posting Komentar