Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Kamis, 30 Januari 2014

Danshi Merayakan Post Ke 100

Danshi no Blog - Yeah! Hari ini aku telah mencapai post yang ke 100 sebagai ucapan terima kasih buat teman-teman yang sudah menjadi pembaca dan pengunjung, aku akan memberikan sebuah kejutan yang sudah lama dinanti-nanti. (j ' w ')=o #Yeah  Penasaran-penasaran? Mau tahu banget? Atau mau tahu lontong pakai sambal? Harganya pas untuk anak kost yang doyan makan sama masako. ( = , =) #Aree Kenapa jadi bahas Masako?



Rencana aku akan membuat post yang berisikan tempat download. Jika teman-teman tertarik untuk download sesuatu, silakan saja beritahu maka aku akan mencoba memberikan tempat link yang masih ON dan dijamin kualitasnya bagus. HD Detect. (Masih Rencana) (j ' o ')j (lol)

Lalu, tidak lupa juga penulis mengucapkan kata2 terima kasih. Terima Kasih. Niat nulis g?! =.=
Penulis sangat berterima kasih buat teman-teman yang selama ini sudah berkomentar dan memberikan beberapa saran mengenai tema untuk postingan di Danshi no Blog. Tanpa kalian semua Blog ini tidak mungkin bisa ramai dan postnya menjadi sebanyak ini. Aku tidak menyangka sudah membuat 100 post yang kebanyakan dari semuanya adalah hasil dari kreativitas otak-ku. Tidak menyangka. WOOHOOO


Namun, mohon maaf ya buat teman-teman kalau misalnya ada penulisan yang salah dan tidak jelas. Penulis mengucapkan belasungkawa pada dirinya sendiri hhe

Sekian dan sampai disini dulu, buat semua teman2 selalu sehat & salam ( o , o)=oo=('o ' )#BrosFists

0 komentar:

Posting Komentar