Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Sabtu, 04 Januari 2014

Danshi & Conquest ギャラクシーエンジェル Moonlit Lovers

Danshi no Blog - Yeah saatnya mulai Conquest VN lagi di awal bulan ini. Januari semangat baru untuk memulai segala aktivitas yang baru. Yeah (j ' O ')=O #Yeah   Hari ini aku mau menceritakan dari pengalaman meng-"Conquest" VN yang berjudul ギャラクシーエンジェル Moonlit Lovers atau yang lebih dikenal Galaxy Angel Moonlit Lovers.
Siapa yang tidak tahu tentang Galaxy Angel. Yang pernah nonton anime-nya pasti sangat mengerti. Namun, asal tahu saja kalau VN ini tidak berkaitan sama sekali dengan seri anime-nya. VN ini menggunakan cerita original sendiri yang pasti ada beberapa karakter yang tidak pernah tayang di anime sebagai tokoh utama. VN ini prequel dari Galaxy Angel VN seri sebelumnya. Ceritanya juga tidak kalah menarik dan teman-teman wajib mencobanya.
Danshi & Conquest ギャラクシーエンジェル Moonlit Lovers

Langsung saja kita membahas mengenai detail dari VN Galaxy Angel ini. Alur cerita pastinya dengan latar belakang luar angkasa dan militer. Lalu untuk ceritanya yang lucu juga diberikan bumbu drama dan cinta. Dalam VN ini mengajak kita tidak hanya melakukan Conquest terhadap para heroine-nya saja tetapi juga mengasah kemampuan dalam strategi berperang.

Tokoh heroine dalam VN ini ada 6.
1. Forte
2. Milfuelle
3. Mint
4. Karasuma
5. Ranpha
6. Vanilla

Danshi & Conquest ギャラクシーエンジェル Moonlit LoversTeman-teman akan berperan sebagai tokoh protagonis captain dari pesawat luar angkasa yaitu bernama Tact. Dalam melakukan Conquest kita harus membuat Tact bertemu dan membuat event dengan heroine yang kita inginkan. Jadi jangan khawatir, selain itu di VN ini kalah perang berarti Game Over menantang sekali bukan. Jadi selamat mencoba saja.





Sekian pembahasan dariku mengenai VN Galaxy Angel Moonlit Lovers. Sampai jumpa lagi teman-teman di VN berikutnya. Sehat selalu dan Salam ( ' =o ')=oo=(" v " ) #BrosFists

Sumber Gambar: 1)Newcc8.com; 2)Yaplog.jp

0 komentar:

Posting Komentar