Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Jumat, 10 Januari 2014

Danshi & Review Bocah Wadon Setunggal Milyar Rupiyah

Danshi no Blog - Halo lagi buat teman-teman sekalian, jumpa lagi diriku ini. Kali ini mari kita membahas tentang VN. Sebelumnya apakah teman-teman mengenal kalau ada VN buatan dari orang indo.VN ini berjudul 1 Billion Rupiah Girl atau dikenal Gadis 1 Milyar Rupiah aka Bocah Wadon Setunggal Milyar Rupiyah. Percaya atau tidak VN ini dirilis sudah lama sejak tahun 2010. Aku saja baru tahu, yah bodo amat ah.. . dan VN ini juga sudah pernah memenangkan hadiah penghargaan di sebuah warung makan dekat kost-ku. #Bercanda
Danshi & Review Bocah Wadon Setunggal Milyar Rupiyah

VN ini menceritakan tema yang seperti sinetron, dan juga tokoh karakter utama dalam VN tersebut benar-benar menyerupai seperti tokoh utama pria dalam novel pendek remaja "cewe" saat ini. Tidak menyangka saja kalau main VN ini akan langsung terlintas sinetron ya? Humph. . . Meng-conquest juga ragu jadix. Kalau aku kasih nilai 0 - 10, jujur saja pendapatku nilaix 4. Sebagai penikmat VN kualitas gambar kurang cerita bagus tidak masalah, gambar bagus tapi cerita kurang benar-benar masalah besar apalagi ada bau2 sinetron.

Yah segini saja dulu pembahasanku mengenai review VN 1 Billion Rupiah Girl. Kalau teman-teman tertarik untuk mengetahu dan mau mencoba VN ini silakan search di google.

Sehat selalu & Salam ( u , u)-oo-(*o * ) #BrosFists

0 komentar:

Posting Komentar