Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Sabtu, 01 Maret 2014

Soundtrack Film dari Hatsune Miku

Danshi on Blog - Untuk yang pertama kalix dalam sejarah perfilman di Jepang, lagu Hatsune Miku dijadikan sebagai soundtrack. Soundtrack untuk film yang berjudul  Jellyfish Eyes (Mememe no kurage). Film ini akan dirilis pada tanggal 26 April 2013. Pada film tersebut tidak menceritakan tentang Hatsune Miku loh. Melainkan menceritakan tentang kejadian yang terjadi setelah Tsunami 2011. 

Hatsune Miku


Soundtrack Film dari Hatsune Miku Film ini dinilai memiliki kesamaan dengan film karya Steven Spielberg yang berjudul E.T., yang dimana seorang anak SD bernama Masashi yang diperankan oleh Takuto Sueoka bertemu dengan makhluk yang berwujud seperti ubur2. Ubur2 ini sangat kawaii na. Sejak pertemuanx itu hubungan mereka menjadi dalam dan akhirx mereka pacaran. . . Buat teman2 yang suka nonton anime Jepang, pastix film ini akan membahas tentang tema persahabatan. Yups tepat sekali.


Dalam film ini lagu yang Hatsune Miku digunakan sebagai trailer maupun juga di ending/kredit film tersebut. Produser dari film ini menggunakan lagu yang berjudul Last Night, Good Night. . . . Tisu mana tisu.

Last Night, Good Night, merupakan salah satu lagu yang terbaik dan paling indah menurut kalangan fans dari Hatsune Miku dan Vocaloids lainx. Lagu ini diciptakan oleh kz livetune. Yang di upload melalui situs NicoVideo pada tanggal 21 Juli 2008, yang memakan viewers mencapai 3,4 juta. 

Sekian pembahasanku pada post ini, jika teman2 tertarik untuk berbagi mengenai info2 mengenai Hatsune Miku. Silakan saja tulis post disini. Sehat selalu & Salam ( ' w')=oo=(". " )
#BrosFists

Sumber Gambar: 1)Vocalmaker.deviantart.com; 2)Chruncyroll.com

0 komentar:

Posting Komentar