Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Senin, 03 Maret 2014

Danshi & SNSD (Siswa n Siswi Degeneration)

Danshi no Blog - Post ini adalah lanjutan dari post yang berjudul Danshi & Classmate Generation. Maaf buat KPop Lovers anda salah masuk tempat jika mengira post ini membahas SNSD. Jadi mohon pergi Husssh. . . Hushhh. .  #Bercanda  Ini aku kasih gambar biar g sia2 masuk ke post-ku. Puas? Ya sudah pulang sana (j ' =o ')j (lol)
Girl Generation SNSD


Dalam post-ku sebelumnya aku menceritakan tentang beberapa hal yang menarik seputar teman2 kelasku seperti apa saat kuliah. Baik kepribadianx maupun juga kelakuan diluarx. Karena keanekaragaman mereka inilah yang pastix memiliki kesamaan dengan teman2 lainx. Meskipun ada sifat mereka yang menunjukkan perbedaan antara satu dengan lainx.Kali ini aku akan melanjutkan kembali mengenai post-ku sebelumnya. Berikut ini daftar baru mengenai kriteria kepribadian yang akan dijumpai oleh teman2 sekalian saat bersosial maupun berkomunikasi. 

Silakan lihat listx.

10. Unmask Heartless

Kriteria yang satu ini hanya membuat anda hanya bisa diam dan memusuhix. Karena individu ini saat bicara selalu berbohong dan ketika dia jujur dia akan menyakiti perasaan anda. Meskipun dia berniat baik. Serba salah dan kejam saat berbicara. Sepertix dia tidak mengontrolcara bicarax.

11. Treasure Chest
Individu ini bisa dikatakan sosok misterius yang disukai oleh semua orang. Rahasia dan disegani oleh banyak orang. Penampilan luar kurang tapi saat mengenal dekat anda lebih tahu keindahanx.

12. Single Freak

Makhluk yang satu ini adalah sosok individu yang menikmati ke-desperate dari kehidupanx. Loner atau sendiri bisa dikatakan seperti itu. Dia bisa menjadi apa saja, namun dimata orang lain tetap saja apa yang dia lakukan selalu dinilai aneh dan tidak jelas. Dia bisa dikenal sebagai orang yang berani tampil beda dengan lainx. Bisa menjadi seorang geek, emo, punk, harajuku, dsbg.

13. Observer

Danshi & SNSD (Siswa n Siswi Degeneration)
Jangan sekali2 terpancing dengan individu ini. Dia bisa menarik dan menyimpulkan sesuatu dari pembicaraan saat berkomunikasi dengan lawan bicara. Kemampuan yang dia miliki memancing dan serba tahu. Ketika berkomunikasi dia bisa melakukan berbagai macam cccara dan selalu mengenakan topeng dengan tujuan untuk mencari info. Kadang kala dia bisa menjadi tipikal ketika sudah tahu isi hati orang lain terhadap dirix buruk maka dia akan bosan dan malas berteman. Sampai2 dia jarang bicara.

14. Wishes Man

Orang ini mungkin bakalan sering dijumpai disekolah maupun kampus, dia tipikal individu yang mudah untuk di ajaki mengikuti kegiatan seperti pengajian, ibadah, atau meditasi. Setiap berkomunikasi dia selalu menggunakan kata2 halus terhadap sesama "aliran". Setiap dia sms selalu mengingatkan "ayo ibadah."


15. Childish Girl
Individu yang seperti ini dikenal sebagai cewe yang menyamarkan dirix sebagai cewe yang imut, kawaii, pura2 tidak tahu, atau segala hal yang menggemaskan dengan kepalsuan. Dia mencoba membuat image dirix seperti itu, untuk menutupi apa masalahx. Meskipun dalamx lebih bijak dari yang lain tapi dia bukan seorang anak2 yang bisa gembira dan tulus untuk tertawa.

16. Candy boy
Orang ini bisa dikatakan setara dengan terong2an. Berdandan masculin tapi bahasa dan tutur gaya menyerupai cewe. Banyak yang meragukan apa dia normal ataukah homo belaka.

17. Mother of All
Dia adalah ibu dari semua orang. Bukan maksudx dia melahirkan melainkan individu ini dikagumi karena sosokx yang selalu bisa mengerti dan menjadi tempat curhatan teman2x. Karena dia memiliki aura yang sangat disayangi setiap orang. . . #Bahasaku

18. Happy Ones
Douchidemo ii sore wa doudemo ii, kata2 tersebut yang tertanam dalam pikiran individu yang selalu bahagia dan tidak pernah memikirkan masalah yang dihadapi. Meskipun ada dia bersikap dimanapun ada masalah, tapi masa bodoh. Karena dia mengenal hidup YOLO (You only lives once) buat apa berkutat dalam masalah kalau hidup hanya sekali saja. Menyelesaikan pun dengan cara yang terbaik tidak peduli respon yang diberikan oleh orang lain, mau menerima atau sebalikx. Itu sudah keputusan orang lain.

19. Bussiness Person
Every time is busy. Individu yang sibuk dengan kegiatanx dalam bidang apapun dan harus menemukan celah untuk memperolah uang. Meskipun dia anak orang kaya, tetap saja dia akan selalu pelit. Di matax uang diperoleh dari susah payah. Hidup muda pelit, tetapi mati kaya. Itulah kata2 ajaibx. Dia bisa menjadi MLM atau lainx.

20. Rasional Girl

Menerima dan memaklumi teman2x atau pasanganx memiliki kepribadian yang suka marah, kelakuakan masih kayak anak kecil, atau egois, merupakan ciri individu ini. Individu yang bisa sesabar seperti gunung dan ketika marah dia berusaha memperbaiki masalah tersebut secepatx. Agar tidak membuat orang lain memberikan nilai negatif.

21. Sadistic Girl
Individu yang hadir hanya untuk menghina? Bukan melainkan individu yang suka memberikan harapan palsu kepada orang lain untuk kepentingan dirix sendiri.

22. Confusioner

Dialah individu yang seperti anggota DPR. Biacara yang disegani tetapi tidak bisa To Do Point. Karena kita akan dibawa keliling dulu. Meskipun jelas tapi orang yang mendengarkan kadang maksudx apa sih. Aura sebagai pemimpin tapi saat sakit hati. . Jangan dibayangkan deh, ketebak depanx saja.

23. Gamers
Individu yang satu ini senang berbagi tentang gamex sekitar lingkunganx. Dia bisa menceritakan apa / game yang disukaix selama berjam2. Aktif di sosmed dalam bentuk seorang meme, forumers, atau update mengenai game yang dimilikix.

Mungkin hanya sampai 14 orang dulu untuk dipostku ini. Jika teman2 pernah bertemu atau merupakan salah satu yang memiliki ciri seperti ini. Aku harap bisa menghormati satu dengan yang lainx. Perbedaan bukan untuk dijauhi melainkan untuk diteliti dan mencari kekuranganx agar bisa saling ditutupi. Konsep manusia seperti ini telah hilang karena itulah sekarang generasi anak2 saat ini mengalami kekurangan. Karena kesempatan mengenal mereka hanya sekali, maka perlakukan mereka sebaik2x.

Sehat selalu & Salam ( ' w')=oo=("o " ) #BrosFists

0 komentar:

Posting Komentar