Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Senin, 17 Maret 2014

Anime Fairy Tail Season 2 ----Danshi Memberi

Danshi no Blog - Kabar baik buat teman-teman semua di pagi yang cerah ini khususx di Malang. Do you wanna to know why? Because yesterday Danshi got the big news about anime "Fairy Tail". Seperti yang kita tahu Anime dari Fairy Tail terakhir kali sampai di episode 175 pada awal tahun 2013. Namun pada tahun 2014 ini Fairy Tail Season 2 akan segera tayang kembali ke TV atau bisa teman2 download.

Anime Fairy Tail Season 2


Seperti yang kita tahu, anime Fairy Tail adalah anime yang hampir tidak pernah mempertontonkan adegan2 darah maupun Gore dibandingkan anime lainx. Meskipun tidak ada darah tetap anime ini mendapatkan perhatian besar dari pecinta anime jenis Mainstream / episode yang panjang. Bagi siapapun penikmatx anime ini memang enak untuk ditonton karena nuansa kekelurgaan dan persahabatan yang erat bisa dirasakan. Setiap episode mengandung arti dan makna yang dipahami memukau siapa saja yang menonton. Salah satux diriku.

Berikut ini adalah penampakan yang bisa kalian lihat melalui Video Trailer mengenai info Fairy Tail Season 2. Silakan di Cek.

Fairy Tail season 2 ini akan tayang pada tanggal 5 April 2014 jam 10 di TV Tokyo. Karena itu buat fans2 dari Fairy Tail di Indonesia maupun luar negeri segera bersiaplah.

Sekian dulu pembahasan mengenai post ini. Jika ada kesempatan mungkin kita semua bisa ketemu kembali. Sehat selalu & Salam ( " o")-oo-(*. * )#BrosFists

Sumber Gambar: 1)Corp.gree.net

0 komentar:

Posting Komentar