Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Sabtu, 08 Februari 2014

Danshi Memberi Anda Menikmati

Danshi no Blog - Sesuai janji dari post sebelumnya, hari aku akan menyediakan sebuah tempat download gratis bagi teman-teman sekalian yang berniat untuk mencoba VN yang telah aku Conquest sebelumnya. Langsung saja aku berikan link-linkx kepada kalian semua. Tetapi sebelum itu, aku mau memberitahukan untuk mendownload harus menggunakan uTorrent, BitTorrent, atau aplikasi untuk mendownload torrent.

Jika belum punya silakan saja cek dua link ini, untuk uTorrent dan BitTorrent.

Berikut ini list VN yang akan aku berikan kepada teman-teman, untuk saat ini aku akan memberikan 5 link berdasarkan request dari beberapa teman yang sudah memesan sebelumnya.

1. Family Project (Windows/JAP)

Danshi Memberi Anda Menikmati


3. Little Buster! (Windows/ENG)

Danshi Memberi Anda Menikmati

4. Muv Luv (Windows/ENG)

5. Muv Luv Alternative (Windows/ENG)

Danshi Memberi Anda Menikmati
Sekian sampai disini dulu, jika ada teman-teman yang berniat untuk memesan silakan confirm saja ke post ini. Terima kasih semua atas perhatiannya, Sehat selalu & Salam ( ' o ')=oo=(*w * )#BrosFists

Sumber Gambar: 1)Nyaa.se; 2)Emptyblue.it ; 3)Mdzanime.me

0 komentar:

Posting Komentar