Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Senin, 07 Oktober 2013

Danshi & Anime

Halo semua, ketemu lagi dengan Danshi.
Bro Fists ( ' o ')=o o=(" w " ) #Yeah
Sudah lama tidak ketemu kali ini aku mau menceritakan tentang anime favoriteku, hayoo tebak anime apa? Pastinya tidak mungkin kalian tahu.
Sebenarnya ini anime yang sudah cukup lama tayang di TV Jepang. Mungkin sudah sekitaran 15 April 2011. 2 tahun lebih kalau dihitung.


Anime ini berjudul  あの日見た花の名前を僕達はまだ知らない。-  Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai atau singkatnya berjudul Anohana. Ini adalah salah satu anime yang pertama kali mengundangku unutk mengucur air mata dan hidung. #Oh_God




Lalu berikutnya anime 電波女と青春男 - Denpa Onna to Seishun Otoko. Anime ini juga keluar ditahun 2011, jalan ceritanya lumayan menarik, menurutku. Karena ceritanya yang begitu menarik dan membahas tentang masalah "Bully" yang disebabkan oleh keanehan yang dibuat oleh tokoh heroine di anime ini.







Selanjutnya adalah anime yang tidak kalah menariknya dan akan membuat anda tertawa terbahak2 sampai muntah. = , = #Yuck
Judul anime tersebut adalah 男子高校生の日常 Danshi Kōkōsei no Nichijō. Yang menceritakan kehidupan sehari - hari anak - anak sekolah. Tidak hanya itu juga anime ini membahas perbandingan antara cewe dan cowo, ya meskipun kebanyakan melenceng dari norma-norma kenormalan. Namun, anime ini jangan pernah untuk dilewatkan.


Sekian review di post ini, tunggu berikutnya ya. . .

Sumber Gambar : Anohana.jp; anime-matome.net; Danshinichijyou.net

0 komentar:

Posting Komentar