Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Minggu, 02 Maret 2014

Kumpulan Situs Baca Manga ----Danshi Version

Danshi no Blog - Sekedar mau berbagai kepada teman2 sekalian. Dengan memberikan info mengenai tempat baca manga online. Situs manga online yang dimana semua orang bisa baca secara gratis secara online tanpa harus membeli.  Jadi teman2 sekalian bisa menghemat waktu dan juga dompet.

Kumpulan Situs Baca Manga  ----Danshi Version

Berikut ini aku berikan list dari tempat situsx.

Situs baca manga yang menjadi pilihanku karena buatku dari design maupun juga pengaturan "Search Tools" yang dimiliki situs ini sangat unik dan berbeda dari yang lain, menurut Danshi. Karena itu aku pilih situs Mangahere sebagai tempat Read Online Manga terbaik.
 
2. MangaBeeDisaat manga Mainstream seperti Naruto, One Piece, Bleach, dsbg sudah tidak bisa diakses oleh beberapa situs tempat baca manga lainx. Di MangaBee manga Mainstream tetap masih bisa dibaca dan sampai saat ini mereka tetap update dengan manga2x. #Tepuk_perut

3. Mangahead
Situs free read manga yang belum diterjemahkan atau yang dikenal dengan Manga Raw. Sekalian berbahasa Jepang gitu, hhe  Situs ini adalah tempat yang dimana bisa baca Manga Jepang yang belum sempat di terjemahkan. Daripada menunggu update dari penerjemah yah mending baca manga Rawx saja karena lebih cepat update.

4. MangarawSama seperti Mangahead, situs read manga yang belum diterjemahkan.

5. Komikid.com
Situs baca manga online secara gratis dengan bahasa Indonesia. Terkadang updatex baru keluar setelah manga yang diterjemahkan bahasa inggris sudah di update kemarinx.
Situs baca manga online secara gratis dengan bahasa Indonesia.

Sekian pembahasanku mengenai post-ku ini jika teman2 mau berbagi dengan tempat link baca manga online kesukaan atau favoritx mungkin bisa di share disini. Terima kasih, buat teman2 Sehat Selalu & Salam ( ' .')=oo=("w " )#BrosFists

Sumber Gambar: 1)Otakumode.com

3 komentar:

very cool. I hope to continue for the next article.judi poker

https://www.bestchange.com/?p=133464

Posting Komentar