Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Jumat, 07 Maret 2014

Danshi Mengucapkan, Happy International Women's Day

Danshi no Blog - Selamat pagi teman2, mungkin enakx kalau dibilang Selamat Tengah Pagi. Pada hari ini kebetulan adalah tanggal 8 Maret yang bertepatan dengan Ultah dari salah satu temanku yang ada di My Cir. . . Bukan, sebenarx hari ini adalah hari perayaan terbesar buat semua wanita di dunia. Baik yang masih unyu2 maupun sudah kiput2. Karena pada tanggal 8 Maret ini dikenal sebagai hari Wanita Internasional atau yang lebih dikenal dengan IWD kepanjangan dari "International Women's Day". 

Hari Wanita Internasional adalah hari yang dimana semua wanita yang ada diseluruh dunia merayakan apa yang telah diraih dan keberhasilanx saat ini. Keberhasilanx yang diraih berupa . Pada perayaan hari besar ini dunia mengakui wanita bisa memiliki derajat yang sama dengan makhluk hidup lainnya terutama laki2. Mereka bisa menjadi apa saja, seperti apa, maupun siapa saja. Karena wanita memiliki potensi prestasi yang mungkin bisa melebihi siapa saja yang ada di dunia. Baik politik, ekonomi, ilmu, bahasa, etika, maupun juga tradisi budaya.
Happy International Women's Day


Pada hari ini merupakan kesempatan besar bagi wanita untuk menunjukkan semangat feminisme mereka. Seperti waktu jaman dulu yang dimana para wanita dianggap remeh. Mereka tidak mendapatkan pengakuan dan hanya sebatas suruhan laki2. Namun, karena mereka memperjuangkan harga dirix masing2 dan menunjukkan kalau diri mereka bisa lebih baik dari laki2. Maka mereka memperjuangkan hak yang seharusx bisa mereka dapatkan sampai turun ke jalan. Mereka membuktikan wanita bisa menjadi seorang pemimpin, pekerja buruh bangunan, politikus, atau apa saja. Selama laki2 bisa mengerjakan maka tidak menutup kemungkinan kalau wanita bisa mengerjakan pekerjaan mereka. Berkat usaha wanita2 pada jaman dulu itulah yang membuat wanita sekarang mendapatkan pengakuan oleh dunia.

Hormati perjuangan wanita saat dulu, dan menjadilah wanita saat ini yang bisa mengukir sejarah  untuk wanita2 di masa depan.

Sekian post-ku mengenai International Women's Day. Untuk semua wanita yang ada di dunia termasuk My Circle. Selamat merayakan hari International Women's Day. Jadilah wanita yang selalu berusaha dan pantang menyerah terhadap masalah yang dihadapi. Jangan kecewa karena semuax bisa kalian atasi, percayalah. Sehat selalu & Salam ( " w")=oo=('w ' )#BrosFists

Sumber Gambar: 1)Twibbon.com

0 komentar:

Posting Komentar