Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Rabu, 05 Maret 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja ---Danshi Memberi

Danshi no Blog - Selamat pagi semuax, hari ini cerah sekali. Semoga aktivitas yang akan dikerjakan tidak mengalami kesulitan dan lancar2 saja. Ehem. . Pada post hari ini, danshi akan berbagi tentang bentuk surat lamaran kerja yang biasax dikirim kepada perusahaan. Berikut ini adalah salah satu contohx.

Kepada Yth.,
Bpk / Ibu 
HRD PT. Cop Man
Jl Raya Sukomaju Java BA-33
Suroboyo 60188, Jawa Timur.
Indonesia.

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari HRD PT. Cop Man yang saya dapatkan dari dari website, Facebook.com pada tanggal 30 Januari 2014. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.
Berikut ini adalah data singkat saya
Nama                          : John Kammer
Tempat / tgl. lahir        :
Samarinda, 29 November 1991
Pendidikan Terakhir 
: S1 Sastra Jerman Fakultas Ilmu Budaya Universitas Garuda
Alamat                        : Jl. Finsa Santa Blok H-232 Jakarta
Telepon (HP)              : 08779998347055
Status                         : Lajang

Dan saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat berbahasa Inggris dengan fasih. Kejujuran selalu saya utamakan dan latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan, dan saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu
Adobe Photoshop CC, InDesign, Illustrator, MS Office Word, Excell, Access dan beberapa macam software perkantoran lainnya.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1.
Surat Lamaran Kerja
2. Foto copy ijazah S1
3. Foto copy transkrip nilai
4. Foto copy KTP
5. Pas photo yang terbaru

Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu 
HRD PT. Cop Man sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.
Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu HRD HRD PT. Cop Man.


Hormat saya,

John Kammer
Contoh Surat Lamaran Kerja ---Danshi Memberi


Sekian dulu postx sampai jumpa lagi di lain kesempatan. Sehat selalu & Salam ( ^w^)=oo=(^w^ )#BrosFists

Sumber Gambar: 1)News.gatech.edu

0 komentar:

Posting Komentar