Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Senin, 17 Maret 2014

Download Soundtrack Lagu Anime Mp3 ---Danshi Berbagi

Danshi no Blog - Jumpa lagi dengan danshi. Sebelum itu danshi ingin mengucapkan, apa kabar semua buat teman2. Saat ini Danshi sudah mulai sibuk dengan sesuatu yang namax tugas harian jadi mungkin akan jarang untuk nonggol di internet, namun tetap saja ada niat keinginan yang tinggi dan wajib hukumx untuk berbagi kepada teman2 sekalian. Karena itu sekarang Danshi kembali lagi. I coming back again!

Berhubung dengar2 ada Video Klip Hatsune Miku yang berkolaborsi langsung dengan Bnad terkemuka (asli manusia) maka Danshi mau merayakanx dengan membuat post tentang lagu. Jadi nikmati lah.
Download lagu anime

Untuk post hari ini aku akan berbagi mengenai tempat unduh lagu2 anime yang terkenal. Mungkin selama ini teman2 hanya men-download per-lagu saja atau hanya lagu yang teman2 baru dengar. Tidak satu albumx maupun album singlex. Sangat disayangkan kalau dinikmati satu lagu saja atau beberapa, mending didengarkan semuax sampai puas dan banyak. Karena itu saat ini Danshi akan membagikan kepada teman2 sekalian link situs terbaik menurut Danshi. Kalau gitu ayo kita mulai saja dari urutan pertama.

1. Nyaa Torrent
Bagi teman2 sekalian untuk mendownload disini harus memiliki aplikasi Torrent loh.

2. Hikari no Akari
Untuk situs yang satu ini selalu memberikan lagu Anime yang update. Tidak hanya anime saja tetapi juga lagu2 jepang lainx. Wajib buat teman2 sekalian untuk menikmatix.

3. AnimexMusic

4. AnimeOSTs

Hanya ini segini saja yang bisa Danshi bagikan kepada teman2. Untuk info selanjutnya mungkin akan dibagikan dilain waktu. Karena itu tetap stay tune dan Bookmark blog ini. Kalau tidak entar dosa loh sudah baca tapi tidak berbagi (j ' =o ')j (lol)

Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan apalagi saat ini musim penyakit. Sehat selalu & Salam ( ' W')=OO=('O ' ) #BrosFists

Sumber Gambar: 1)Youtube.com

1 komentar:

keren gan halaman ente page one...:D visit juga bang biar page one
blogsks

Posting Komentar