Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Rabu, 11 Desember 2013

Danshi & Conquest The Witch's House

Danshi no Blog - Selamat pagi teman-teman, gimana kabar kalian semua? Sehat selalu pastinya. Berhubung semua lagi baik-baik saja mari membahas tentang Visual Novel dari The Witch's House. Hhi  3:)  #Evil    Emmm Aku rasa ini lebih mirip ke adventure horror game seperti Silent Hill. Tapi selama dua dimensi. Terserahlah mau di anggap seperti apa =.= #Seenaknya_Sendiri

The Witch House adalah game horror yang yang dibuat berdasarkan dari software. Game ini mengisahkan seorang protagonis yang terjebak didalam sebuah rumah. Pada rumah itu tersimpan misteri-misteri yang harus diungkap agar bisa keluar. Apakah tokoh protagonis ini bisa selamat? Atau tokoh tersebut menjadi salah satu bagian dari makhluk2 menakutkan yang tersembunyi dalam rumah tersebut? Emm penasaran ya silakan simak saja.
Game ini memfokuskan kita unutk melakukan kegiatan putar2 dari ruang 1 ke ruang lainnya lalu balik lagi, tujuannya memecahkan teka-teknya. Capek sangat! Belum lagi ditambah dengan efek suara dan penampakan CLOSE UP dari monster2x. Ya ampun bunuh aku siapa saja. Kenapa harus berteriak setiap saat. hina sekali diriku.




Aku mencoba untuk bermain game ini cukup bertahan sampai 15menit. #Yeah!!!   Menyerah kalau lebih dari batas waktu tersebut. Yang paling malasin saat memainkannya adalah olahraga jari, mata, dan jantung. Oh tidak lupa mulut. Aku harus berteriak berkali-kali setiap dikejar oleh makhluk2 gilani. Lalu game ini juga penuh dengan pilihan yang akan membuat pemain bisa mendapatkan Game Over seketika. Karena selain dari harus memilih dengan tepat pemain juga harus bisa melihat keadaaan lingkungan sekitar, kalau tidak peduli maka #Jleeeeb. Entah mungkin sudah menjadi kebiasaanku setiap ada benda yang unik selalu saja di klik dan pilih oke. Alhasil Game Over  #Tuhan ampuni kebodohan hambamu ini.

Sangat menakutkan dan bagi teman-teman yang sangat tertarik dengan game horror, aku sangat merekomendasikan wajib dicoba. Sampai disini dulu pembahasannya sampai jumpa lagi di postku berikutnya. Sehat selalu dan salam ( ' 3 ')=oo=(' w ' ) #BrosFists

Sumber Gambar: 1 - 2)Vgperson.com

0 komentar:

Posting Komentar