Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Jumat, 20 Desember 2013

Danshi & Kategori Alpha - Beta - Omega

Danshi no Blog -  Tahukah kalian kalau sebenarnya manusia memiliki macam-macam keunikan karena disebabkan oleh faktor gene-nya? Tidak tahu dan tidak mengerti ya. Ya sudahlah lupakan 
( = , =) #Malas_Jelasin   Bercanda (j ' o ')j (lol)  Manusia memiliki kepribadian yang berbeda karena bawaan dari lahir dan sumbernya berasal dari faktor sperma dan ovum dari orang tua. Faktor tersebut yang akhirnya menciptakan gene ke dalam rahim dan menciptakan manusia dengan kepribadian baru dari kombinasi kedua sumber asalnya yaitu orang tua. Sudah sedikit paham kan teman-teman? Secra singkat sikap dan prilaku orang2 berasal dari gabungan sifat orang tuanya jadi satu.

Pastinya kalian mengerti di dunia ada yang namanya pemenang dan pecundang. Maaf kata kasar. Lalu orang yang beruntung dan kebalikannya yaitu orang yang selalu bernasib sial. Orang yang beruntung dan seorang pemenang adalah manusia yang mempunyai gene bisa mendahului gene lainnya. Artinya orang tersebut memiliki gene yang memiliki ciri khusus seperti berani menantang masalah baru dan sukses dalam mencari tahu, cenderung telihat dominan hampir segala hal. Sedangkan untuk orang yang selalu kalah dan sial, memiliki kriteria gene yang dengan ciri takut menghadapi sebuah masalah baru, dan hanya berdiri di jalannya sampai mati tanpa berani mencoba maju.
Danshi & Kategori Alpha - Beta - Omega
Sebelumnya aku sudah mengatakan kalau gene seseorang berasal dari kombinasi dari dua faktor yaitu air mana ayah dan ovum ibu. Bisa kita ambil contoh yang kasar, seorang pemerkosa dengan korbannya. Apabila korban tersebut mengandung anak dari pemerkosa maka di dalam gene anak tersebut sudah memiliki gene prilaku kasar (negatif) karena dari air mani yang diberikan oleh si pemerkosa. Dari disini disimpulkan hubungan yang negatif dan cenderung seks bebas dapat meresikokan anak yang dikandung maupun yang akan dimiliki mempunyai gene negatif dan pastiunya membuat anak tersebut saat dewasa nanti akan menjadi individu yang kasar / rapist / pedophil / pelacur / dan prilaku lainnya. Lalu pertanyaannya apakah orang yang pernah tidur dengan mantan pacarnya lalu tidur dengan pacar barunya akan memiliki anak dengan gene dari kombinasi ketiga orang tersebut? Jawaban pastinya iya. Pikirkan dua kali dalam memilih pasangan, pastinya teman-teman tidak mau memiliki anak yang memiliki prilaku dan gene dari orang lain bukan? Klaau sih g mau banget, hufffh! ( = . =)

Dari pembahasan barusan apakah kalian sudah mengerti pentingnya sebuah gene? Kalau sudah sekarang aku akan memberikan macam-macam kategori yang menunjukkan identitas diri seseorang kepada teman-teman sekalian. Kategori gene ini dibedakan tiga macam.
1. Alpha
2. Beta
3. Omega

Ketiga kategori diatas itulah yang menunjukkan ciri khas gene seseorang itu seperti apa. Oh iya aku lupa memberitahu dalam kategori ini hanya dikhususkan untuk seorang cowo. (j ' o ')=o #Yeah
Kategori-kategori tersebut secara biologist menggambarkan perilaku seekor serigal dan secra tidak langsung perilaku tersebut memiliki kesamaan dengan manusia terutama untuk cowo.


Danshi & Kategori Alpha - Beta - Omega

Sebagai masukkan kategori diatas mirip dengan seperti nama golongan darah A, B, O, dan AB.
Langsung saja aku kenalkan yang pertama kategori Alpha. Kategori cowo Alpha memiliki prilaku dan ciri khas yang terdiri.
1. Fisik - mental kuat
2. Percaya diri
3. Pendirian Kuat
4. Lemah pada pengetahuan
5. Tebar pesona seksual kepada cewe2
6. Fight for the girls
7. Ini hidupnya dan ikuti maunya

Cowo Alpha adalah orang-orang yang sangat suka melawan arus dan menunjukkan dirinya merupakan cowo yang lebih hebat dari kategori cowo lainnya. Ibarat seperti Singa, mereka memburu, kuat, dan mengintimidasi lawannya. Cowo Alpha bisa mendapatkan cewe yang dia mau dan berani dalam mempertanggung jawabkan tindakannya. Cowo Alpha akan selalu memiliki reputasi baik di mata orang-orang sekitarnya. Karena mereka merasa aman dan nyaman saat berada disekitarnya. Dengan demikian, Cowo Alpha bisa dijelaskan sebagai kepala suku atau raja. #Puja_Dia

Cowo Alpha akan selalu sukses dalam pekerjaan karena dia mampu membuat dirinya bisa maju dari orang2 sekitarnya. Kemampuan dalam berbicara dan memiliki kharisma di mata publik merupakan makannya sehari-hari. Tidak pernah merasa malu dan gugupan, dia adalah cowo yang memiliki pengaruh dalam bidang pemerintahan dan perekonomian. Namun, tidak cocok dalam bidang pernikahan. Karena cowo Alpha hanya bisa berada dalam hubungan jangka pendek.

Berikutnya kategori cowo Beta.
Kategori cowo Beta me,iliki ciri khas yang berbeda dengan Alpha. Karena kategori Beta seperti.
1. Mereka harus pintar.
2. Tahu segala hal.
3. Pendiam.
4. Tidak berpendirian kuat.
5. Pemain belakang layar.
6. Mampu mengintropreksi diri dengan bantuan / tanpa bantuan orang lain
7. Senang memikir diri sendiri.

Cowo Beta bisa mendapatkan pasangan sama seperti Alpha tapi cewe yang mendekati beta biasanya memiliki niatan lain. Antara uang dan pengakuan, karena selama ini dia tidak diakui oleh mantan pasangannya yang berkategori Alpha. Alpha identik dengan pemenang dan Beta identik dengan pecundang, ibaratnya seperti itu. Alpha mendapatkan segalanya dan Beta hanya mendapatkan bekas pakainya. Sama yang terjadi dengan diriku saat ini #Cetaaaaar

Dalam bidang pemerintahan di cocok sebagai Strategist, bukan sebagai raja. Kemampuannya dalam mengatur situasi lingkungannya dan menciptakan fakta baru pada kejadian yang telah terjadi berdasarkan tingkat IQ-nya. Cowo Beta sangat bijaksana, cakap emosi, dan individual yang mempesona saat pola pikirnya sudah matang atau dewasa. Pastinya cowo Beta sangat cocok dalam hubungan jarak lama atau sebuah pernikahan. karena cowo Beta memiliki kategori yang sangat sesuai sebagai figur ayah yang baik dan berusaha untuk mempertahankan hubungan dengan pasangannya.




Ada kalanya cowo Beta memiliki prilaku yang kurang baik. Menantang sebuah kodrat dan peraturan yang sudah tertulis dan tercipta. Terlalu lemah dalam kegiatan aktivitas fisik meskipun sudah tinggal dikampung. Banyak sekali kekuarangan yang dimiliki kategori cowo Beta dibandingkan dengan kategori Alpha.

Berikutnya kategori yang terakhir yaitu Omega.
Kategori cowo Omega sangat free-will dibandingkan dari kedua kategori sebelumnya. Disaat Alpha dan Beta ribut dengan mencari pasangan, si cowo Omega "Bodo Amat!". Unik seklai karakter cowo Omega ini bukan. Mau ingin tahu cirinya seperti apa? Silakan saja disimak.
1. Punya banyak teman/kenalan tapi lebih senang mengerjakan sendiri.
2. Tidak tertarik menjadi seorang pemimpin atau yang mencolok dimata orang2.
3. Tidak pernah tergabung dalam kegiatan kelompok.
4. Sombong tingkat dewa tapi tidak egois.
5. Licik untuk mendapatkan keinginannya.
6. Tidak peduli dengan lingkungannya.
7. Lebih banyak membutuhkan masukan / support
8. Tertutup


Kategori cowo Omega adalah cowo yang senang melihat kejadian dan mengamatinya sambil makan camilan. Ketika masalah menjadi besar dia datang seperti orang COOL dan mengakhir permaslahan dengan baik sesuai gayanya sendiri. The Coolest Person (y) 8) #Cliiing

Dalam sebuah hubungan memang cowo Alpha akan menguasai segalanya, dan untuk kategori Beta dan Omega hanya bisa Silent Alarm. Angkat tangan saat Alpha sudah mulai masuk dalam permainan karena cewe incarannya mereka pasti akan nempel ke Alpha. Damn Lucky Bastard!

Namun pada dewasa ini cewe lebih mencari hubungan yag akan dibawa sampai ke jenjang pernikahan sampai akhir hayat. Itu bisa saja termasuk di dalam kepribadian dari cowo Alpha yang memiliki sifat dominan dan mental baja. Mungkin juga bisa termasuk ke kategori Beta yang baik hati, jujur apa adanya, kecerdasan, selalu ada disaat dibutuhkan, data dipercaya, dan rajin.

Selain itu juga Beta sangat cocok untuk cewe yang ingin serius dalam hubungannya karena mereka akan rela melakukan segalanya demi menunjukkan kasih sayang dan cintanya kepada cewe yang benar2 disayanginya. #Promosi_Diri (j ' =o ')j (lol) 

Sekian pembahasan mengenai masalah yang tidak penting, meskipun tidak bernilai semoga saja info yang aku berikan bisa dipergunakan untuk teman-teman sebagai koreksian diri kalau mau :p

Sampai jumpa lagi teman-teman di post yang selanjutnya, masih banyak info yang ingin aku berikan. sehat selalu dan salam (j o _ o)-oo=(^ . ^ ) #BrosFists

Sumber Gambar: 1)Wolvesuk.bandcamp.com; 2)Us.vclart.net

5 komentar:

Satu pertannyaan : dia cuek dan malas. Mau melakukan sesuatu kalo disuruh atau kalo mood. Masa bodo sama masalah orang tapi seneng ikut campur dan memanaskan suasana. Dia suka jadi penengah atau andalkan saat keadaan genting atau krisis. Yang paling penting dia suka semaunya sendiri dan kasar saat marah atau bete. So dia termaksud apa? Alpha? Beta? Or omega?

Dominan beta, karena kalau dia Alpha dia tidak mungkin pemalas dan kalau dia omega tidak mungkin dia senang ikut campur (CMIIW)

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Cuek, kasar, emosian, penyendiri, pintar, ga pernah nanya pendapat orang lain. Jika punya masalah disimpen sendiri. Tapi bisa diandalin pas dibutuhin. Alpha, beta or omega?

Cuek, kasar, emosian, penyendiri, pintar, ga pernah nanya pendapat orang lain. Jika punya masalah disimpen sendiri. Tapi bisa diandalin pas dibutuhin. Alpha, beta or omega?

Posting Komentar