Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Jumat, 20 Desember 2013

Danshi & Conquest Misao

Danshi no Post - Siang tema-teman, saat ini aku sedang kelaaparan tolong siapa saja berikan aku makanan. #Beeeep   Mohon maaf atas ketidakjelasan yang dilakukan oleh diriku ini. So.. Langsung saja daripada membahs perutku yang kelaparan mending ceritakan tentang kegiatan "Conquest" yang aku lakukan kemarin. Karena sangking banyaknya kegiatan jadi khilaf untuk membahas tentang VN . . . Maaf RPG-Maker. (j ' =o ')j (lol)



Ini RPG-maker yang kedua aku coba dan temanya tetap sama genre Horror karena aku suka tapi disaat bersamaan aku juga takut. #Diriku  RPG-maker ini berjudul Misao. Dari namanya pasti yang jadi tokoh protagonisnyan adalah cewe dan nama hantunya pasti Misao. Yups tebakannya benar.

Kita akan memainkan tokoh protagonis cewe, dan sebelum itu aku mau ingatkan kepada teman-teman tentang Misao. Misao konsep temanya hampir sama seperti Witch's House dan dipastikan banyak sekali pilihan dan option flag yang akan membuat Game Over seketika. Aku peringatkan untuk hati-hati karena banyak sekali #JumpScare  yang menunggu.

Kalau teman-teman penasaran ingin tahu seperti apa Misao itu. Mungkin bisa dilihat penampakannya melalui foto ini.

Teman-teman masih merasa kurang silakan untuk mencobanya dan aku menjamin kalian akan ketagihan untuk mencoba dan mencari semua Ending-nya.

Sekian dulu pembahasan mengenai VN ini dan sampai jumpa di post-ku selanjutnya teman-teman.
Sehat selalu & Salam (j " =o ")=oo=(` w ` ) #BrosFists

0 komentar:

Posting Komentar