Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Jumat, 27 Maret 2015

Danshi & Conquest Umineko no Naku Koro ni

Danshi no Blog - Visual Novel ny dikenal dengan "うみねこのなく頃に" atau bahasa alien ny "When The Seagulls Cry". Kategori genre Gore tapi tidak menyediakan scene yg sadis. Cuma kalimat dan gambar merah. Danshi penasaran kenapa banyak ny orang yg memberi nilai tinggi pada VN ini? Ternyata memang alur cerita nyyg bikin merinding meskipun tidak memperlihatkan gambar darah atau yg bikin jijik, cukup dengan membaca saja imajinasi pembaca sudah menggambarkan scene ny secara visual. Hebat penulis ny dan setelah di Conquest Danshi ingin nyoba versi lain dari VN berjenis ini.

うみねこのなく頃に


Danshi belum pernah nonton versi anime ny, denger2 sadis seperti Blood C. Meskipun kepingin untuk melihat ny. Tapi ga usah saja. Akhir ny cuma intip beberapa chapter manga-ny. Yup. . Danshi memang #YOLO   rasa penasaran adalah senjata pedang berujung dua. #IHateMyLife 

#KlikDisini (torrent) bagi yg mau tau VN ny gimana. Translate ny #KlikIni


Beato; The Golden Witch; The Endless Witch
When The Seagulls Cry
Hanya klik saja kalau perlu skip, maka VN telah ter-Conquest


VN ini cerita ny berdurasi panjang dan lama. Apalagi ada Arcs atau Chapter berbeda, meskipun fokus ny juga tentang penyiksaan. Danshi terkadang bosan meng-Conquest VN ini sudah panjang dan gore mulu yg dibahas. Cerita ny pun hanya menunjukkan sisi lemah ny tokoh protagonis dengan si penyihir. Memang cerita sadistic gore ala Jepang. 

Sampai disini post Conquest VN dari Umineko no Naku Koro ni. Sehat selalu & Salam ( ^ o ^)=oo=(^ w ^ ) #BrosFists

Sumber Gambar: 1-2)Vndb.org

0 komentar:

Posting Komentar