Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Jumat, 20 Desember 2013

Danshi & Fotografi Art

Danshi no Blog - Waktunya teman-teman harus mengetahui kegiatan apa saja yang aku lakukan disaat bosan. #Tidak_Penting  Disaat bosan seperti ini dan tidak ada kerjaan aku mau memberikan hasil karya yang aku buat bersama dengan teman sekamarku. Yah sebenarnya hanya sebuah karya yang biasa-biasa saja, namun memiliki arti buatku. Aeti untuk tidak memakannnya karena aku tidak rela. Ini hanya sebuah hasil jepretan dari kegiatan yang kurang kerjaan. Semoga saja karya ini menghibur teman-teman sekalian
Danshi & Fotografi Art

Danshi & Fotografi ArtDanshi & Fotografi Art

Penasaran? mungkin bisa saja kita lihat langsung.

Objek foto ini adalah telur rebus dan mentah yang diberikan oleh teman-temanku karena kasihan melihat kondisi hidupku di kost. Kasihannya dikarenakan sebuah status yang aku tulis, makan nasi dengan masako. Sebuah kebodohan yang aku lakukan untuk mengejek temanku tapi malah berimbas ke aku juga. #Damn

Sekian pembahasan mengenai karya yang tidak penting ini, jika teman-teman ingin memberikan hasil karyanya silakan saja kirim ke post-ku ini. Sehat selalu & Salam ( ' o ')=oo=(~. ~ ) #BrosFists

0 komentar:

Posting Komentar