Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Rabu, 11 Desember 2013

Danshi & Rambut Baru

Danshi No Blog - Buatku rambut adalah gaya dan penampilan untuk menunjukkan identitas diri. Terkadang aku sangat suka mengganti gaya rambut dengan potongan versiku sendiri. Meskipun kelihatan aneh dimata orang lain tapi buatku itu kepuasan pribadi asalkan tidak membuat mereka terganggu.

Tujuanku mengubah penampilan dari rambutku ini adalah untuk membebaskan diri dengan niat untuk menampilkan apresiasi tentang siapa aku dan apa yang aku rasa sekarang. Dari botak sampai rambut panjang. Dari diketawai sama orang sampai dipuji oleh orang lain. Banyak sekali pengalaman yang aku dapat ketika mengubah gaya rambutku ini. Hairstyle Time!

Sedikit cerita saja ketika mengubah gaya rambut botak. Menjadi BOTAK berarti akan penuh dengan kontroversi disekitar kalangan teman-temanku. Mereka menghinaku dengan mengataiku "Ada tuyul!"; "Sembunyikan uang kalian!"; atau "Sini aku poles biar jin keluar!" #Shuit! Aku merasa terhina sekali saat menjadi botak dan menusuk hati #Lebay  Namun ada asiknya menjadi botak, kepala terasa ringan dan sangat nyaman ketika ditiup oleh angin sepoi-sepoi. #Lega

So aku mau memamerkan kebotakan #Plak  memamerkan potongan rambutku kepada teman2 sekalian. Kalau tidak ingin melihat ya jangan dilihat ya langsung close saja blog ini dan bakar! hhe
Ayo langsung saja lihat diriku ini.

1. Hair Times 2008
- ROMANCE


2. Hair Times 2009

 - Roving Rockstar




 - Shaggy Wax





3. Hair Times 2010
- Mohawak

- Spike

4. Hair Times 2011
- Dashing

- Natural





5. Hair Times 2012
- Ivy League

- Quiff
- Smart


- Twin Drill

- Shag



6. Hair Times 2013
- Short Choppy

- Emo

- Hipster
- Prep



Sekian tentang gaya rambutku dari tahun ke tahun pastinya akan selalu berubah ke depan. Karena aku senang menggantinya. Stylist Mode On.
Sampai jumpa lagi teman-teman. Sehat selalu & Salam ( ' o ')=oo=(' o ' ) #BrosFists




0 komentar:

Posting Komentar