Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Rabu, 11 Desember 2013

Danshi Mixing Showup for Fun

Danshi No Blog - Aku mau kenalin kegiatan yang aku lakukan selama minggu kemarin kepada teman-teman. Kegiatanku ini aku tampilkan saat di acara Jikoshokai FIB UB yang acaranya berlangsung pada tempat Gazebo Kedokteran UB. Mau tahu apa kegiatannya seperti apa silakan cek saja.

Berikut foto penampakannya.




Jika penasaran silakan saja lihat disini.

Pada acara tersebut aku membawakan dua buah lagu yang pertama Live Mashup! atau Mixing lagu secara langsung. Lagu tersebut berjudul Weapon. Lalu berikutnya aku membawakan konser Miku dengan lagu yang berjudul Freely Tomorrow besert MMD-nya.


Acaranya meriah sekali dan juga teman-teman dari angkatan 2013 sangat asik untuk dibawa berjoged bersama. #Mantap

Oh iya lupa kasihtahu acara Jikoshokai ini adalah acara perkenalan antara teman2 baru angkatan 2013 dengan para kakak2 senior. Acara ini berlangsung selama setahun seklai pastinya dan selalu saja meriah dari tahun ke tahun. Sayangnya aku tidak bisa hadir lagi pada tahun depan. Semoga saja ada penerusku yang mencoba menampilkan live Mashup!

Sekian dulu ceritanya dan sampai jumpa lagi buat teman-teman sekalian.
Sehat selalu dan salam ( ' w ')=oo=(- . - ) #BrosFists 

0 komentar:

Posting Komentar