Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Jumat, 13 Desember 2013

Danshi & Conquest Virtual Stalker

Danshi no Blog - Halo teman-tema apa kalian tahu saat ini hari apa? Bodo amat dengan hari ini hhe :p  Yang terpenting saat ini adalah. . . . Saatnya Conquest VN.  #Yieeey   Kebetulan aku ingin menunjukkan VN baru kepada kalian semua. Mungkin lebih tepatnya ini bisa dikatakan dengan Dating Simulator atau pas-nya Ninja Simulator #Yeah

Ninja Simulator ini buatan dari perusahaan Fulltime di Jepang. Dalam simulator ini mengisahkan tentang tokoh yang akan kita gunakan adalah seorang penguntit. Dimana kita harus mengikuti tokoh heroine kemana saja. Mau tidak mau simulator ini meminta tokoh harus bersembunyi agar tidak ketahuan oleh tokoh Heroine. Tujuan dari penguntitan ini adalah untuk mencari tahu sedalam apakah kita mengetahui, sayang, dan menginginkan tentang Heroine yang dikejar.

Saat mencoba lumayan menantang adrenaline karena kesabaran dan nafsu dipertaruhkan saat melakukan Conquest ini. Sungguh wajib dicoba untuk teman-teman sekalian yang sangat menyukai konsep lingkungan 3D dan Simulator.

Aku sampai saat ini masih ketagihan dengan Ninja Simulator wannabe ini. Kalau teman-teman ingin tahu lebih lanjut mungkin bisa langsung mencarinya.

Sekian dulu pembahasanku mengenai バーチャルストーカー. Jika teman-teman ingin menanyakan sesuatu silakan saja dan g perlu malu-malu untuk menghubungiku. Tetap sehat selalu dan salam
( ' w ')=oo=(' ~ ' ) #BrosFists

Sumber Gambar: 1)Mesato.egloos.com; 2)newyx.net

0 komentar:

Posting Komentar