Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Rabu, 30 Oktober 2013

Danshi & Conquest Kudo Wafter / クドわふたー

Aku baru saja mendapatkan VN yang aku tunggu-tunggu dari kemarin. hho. YEEAAAH
VN ini berjudul Kud Wafter. Ada yang kenal pastinya ya? bagi teman-teman yang mengikuti Visual Novel buatan Key pasti nama ini sudah g asing didengar. Nama Heroine ini terkenal melalui Visual Novel dan Anime yang berjudul Little Buster! My epic VN. ( " o ")j

Sedikit me-review VN Kud Wafter ini, aku sangat tertarik karena Kud adalah tokoh karakter yang aku idolakan dalam serial Little Buster! Apalagi aku juga mengikuti manga spin off dengan judul yang sama. Kecintaanku kepada Kud semakin tinggi. Aku fans-nya (j " o ")j (lol) #Weird


Alasanku menyukainya karena saat mengikuti rute Kud yang di VN Little Buster, aku sangat terkesan dengan alur cerita maupun juga perasaannya. Yang dimana Kud harus berjuang mati-matian untuk bisa mempertahankan prinsipnya untuk bertemu teman-teman sekolahnya. Klaau aku bilang ini Ending yang paliang aku suka di VN tersebut.

Setelah mendengar Key mengeluarkan VN terbarunya yang berjudul Little Buster! Ex, kecewa karena Kud tidak menjadi heroine-nya. hhu (T w T )
Tapi sekarang aku sudah mendapatkan VN Kud Wafter buatan Key dan hanya Kud yang menjadi Heroine. So holy Yeah!!! Ayo Conquest!!

Kud Wafter
 
7月19日クラスメイトの男子
知らない2年の女子
食堂のおばさん
ダンベル作り
7月21日100円ショップ
7月22日そうだタンスだ
開けてみる
口でお願いする
7月24日僕の恋人
開けてみる
7月25日強気なクド
もうやめる
7月26日開けてみる
7月27日短パンが気になって
7月29日入りたい
- Kud End -
Sebenanya masih ada after story ending, tapi mungkin teman-teman bisa mencobanya sendiri. Jadi kalau tertarik silakan coba didownload VN Kud Wafter. Kalian semua pasti tidak akan kecewa deh, kalau penggemar loli.

Sampai sini dulu pembahasannya, mungkin kalau ada yang ingin ditanyakan bisa langsung komentar saja diblog ini. Atau teman-teman bisa follow twitter, add facebook, atau subcribes (j ' =o ')j (lol)
Sampai jumpa lagi. ( " O ")=OO=(' O ' ) #Brofists

Sumber gambar: 1) Dengkionline.com; 2) Blogs.yahoo.co.jp

0 komentar:

Posting Komentar