Hidup Benar-Benar Bisa Dinikmati Kalau Menjadi Dirimu Sendiri

Kamis, 24 Oktober 2013

Danshi & Kehidupan Sehari - Hari

Selamat malam semuanya! Apa kabar?
Malam - malam gini buat kaum jombloan seperti diriku pastinya hanya ada didepan laptop memantau kehidupan yang terjadi diluar sana. Seperti orang yang tidak penting saja memerhatikan sesuatu yang tidak penting dan mempermasalahkannya menjadi penting. #Cowo
Sesuai dengan judul post ini maka aku akan menceritakan mengenai kehidupan kecilku atau bisa dibilang rahasia lainnya tentang diriku. G penting banget =,;;; #Facepalm
Mengingat kalau kehidupanku tidak terlalu banyak lebih baik diceritakan dari pada dipendam saja.
Meskipun memalukan yah tidak ada salahnya juga untuk mengatakannya. Malu dan Bangga #Celvin_Berteguh
Oke, mulai saja masuk ke ceritaku yang tidak penting, mungkin saat ini banyak yang mengira kalau diriku hanya memainkan Visual Novel tiap saat, ya itu benar. Aku tidak menyangkal tentang itu.
Sudah selesai rahasiaku.
#Bercanda
Sebenarnya sangat mengasikan kalau hidup memliki warna, jujur aku tidak hanya bermain. Saat ini aku masih memiliki tanggung jawab terhadap sesuatu yang berharga buatku maupun orang2 yang ada disekitarku.
Aku sangat ingin menjaga itu dan membuatnya menjadi berhasil.
Teman-temanku memang tidak teralu berharga dibandingkan Visua Novel, namun kadang aku membutuhkan mereka untuk bersosial maupun mencari ilmu2 baru. #Ilmu_Ngepet (j ' =o ')j (lol)
Tapi seru juga sih dari kehidupan seperti itu, meskipun ada resiko yang harus dihadapi. Terutama untuk mendengarkan masalahnya teman. Saat berteman harus ingat dua hal.
1. Mendengarkan ceritanya/masalahnya dan mengiyakan (mendukung)
atau
2. Mendengarkan tapi mencari solusi yang terbaik meskipun saranx agak membuatnya malas melakukan asalakan untuk kebaikannya. Itu gpp.
Biasanya dalam pertemanan hal 1 adalah yang sering dilakukan, namun buatku hal nomor 2 yang selalu aku kerjakan. Sangat menarik bukan ini berdasarkan dari pengalamanku melakukan "Conquest" di VN. Ga penting tapi patut untuk dipentingkan #Jalan_Hidup_Cowo (j " o ")=o #Yeah

Resiko yang dihadapi sebenarnya dibagian yang harus mendengar hasil yang mereka tangkap dari apa yang telah aku katakan. Kebanyakan mereka malah milih caranya sendiri namun selalu saja akhirannya Bad End. #Cewe

Segitu saja,

Sebenarnya aku juga ada cerita yang menyenangkan lainnya tentang kehidupan sehari-hariku ini seperti berkumpul dengan teman, ketawa bersama, mendzalimin diri bersama-sama, maupun juga ngorok bersama-sama. Karena itu lebih kelihatan dan membuat makin akrab antara satu dengan yang lainnya. ( ' o ')=oo=(" o ") #Bro Fists



Yang enaknya dari ngumpul dan nongkrong dengan teman2 itu saat lagi ngenet bersama maupun makan bersama. Seperti ini nih, kelihatan kepribadian tiap orang2 dari cara hidupnya maupun kebiasannya berinternet.

Sekian ceritaku yang tidak penting ini, namun aku harap teman2 semuanya bisa memahami satu sama lainnya bukan menjadi seorang "GAY" tetapi seorang teman atau sahabat.
Chaaaaaw

0 komentar:

Posting Komentar